Lihat ke Halaman Asli

Agy Yudhistira

Master Paranormal

Indo Spiritual Center: Wadah Keajaiban di Bali

Diperbarui: 17 Oktober 2023   11:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/agy.yudhistira

Bali selalu menjadi primadona wisata dunia. Jutaan orang setiap tahun pasti akan mengunjungi Bali. Baik dari dalam negeri sampai dari luar negeri. Tidak diragukan lagi pesona alam Bali dengan sejuta keindahannya yang memanjakan mata dan sangat memberi kenyamanan bagi setiap orang yang mengunjunginya.

Bali juga sangat terkenal dengan julukannya, yakni Pulau Dewata. Bukan tanpa maksud, Pulau Dewata memang hanya pantas di sematkan pada pulau Bali. Karena nuansa kehidupan spiritual masyarakatnya yang sangat kental. Bahkan kombinasi antara unsur budaya beserta agama sangat selaras di pulau ini. Maka tak heran wisata spiritual pun ramai diminati para turis, baik lokal maupun mancanegara. 

Tanah Bali memang memiliki daya spiritual yang sangat kuat. Hal tersebut bisa terjadi berkat konsistensi masyarakat Bali dalam menjaga budaya dan agamanya. Ada banyak sekali cerita tentang keajaiban di tanah Bali. Indo Spiritual Center salah satu dan hanya merupakan kepingan kecil dari wadah keajaiban di pulau ini. Indo Spiritual Center didirikan oleh Agy Yudhistira, seorang Master Paranormal di Bali. 'bagi saya kerjasama kita berdua mewakili 2 unsur penting dalam proses menciptakan keajaiban, yakni sekale (alam nyata) dan niskale (alam ghaib). Anda selaku pemilik harapan mewakili unsur sekale, dan saya sendiri mewakili unsur niskale nya. Keajaiban hanya akan tercipta atau terwujud apabila kedua unsur tersebut bisa berselaras' jelas Agy Yudhistira dalam website resminya : indospiritualcenter.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline