Lihat ke Halaman Asli

HT ke Brebes, Janji Sejahterakan Nelayan Kluwut

Diperbarui: 26 Maret 2019   20:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

FUAD HASYIM, Caleg DPRD Kabupaten Brebes Dapil 6, Nomor Urut 5 Partai Perindo - Agus Wididi


Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, melakukan kunjungan ke kampung nelayan Kluwut, Brebes, (26/3). Dalam kunjungannya, ia berjanji akan mensejahterakan para nelaya di Brebes. Kedatangannya tersebut sekaligus melakukan kampanye terbuka.

"Saya berjanji, akan membuka lapangan kerja, akan mensejahterakan masyarakat nelayan, agar anak-anaknya kelak dapat berpendidikan tinggi, sampai ke Perguruan Tinggi" ucapnya di hadapan para nelayan.
Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke Dk. Banjarmelati, Desa Bangsri untuk melakukan kegiatan bakti sosial berupa Fogging. Pada kesempatan tersebut HT meninjau langsung kegiatannya.

Menurut salah seorang Caleg DPRD Brebes Dapil 6, Fuad Hasyim, fogging tersebut dilakukan sejak pukul 08.00 WIB. "Ya kita nanti lakukan fogging disini sampa ke Dukuh Saliman" terangnya.

FUAD HASYIM sedang melakukan fogging di Dk. Bnjarmelati dan Dk Saliman, Desa Bangsri, Brebes - Istimewa

Fogging tersebut, kata Fuad, dilakukan di seribu rumah mulai dari Dukuh Banjarmelati hingga Dukuh Saliman Desa Bangsri, Brebes. Dari dua dukuh tersebut, terdiri dari tiga RW.

Kegiatan fogging di Dk Saliman, Desa Bangsri - Istimewa

"Ini kita menggunakan alat fogging sebanyak tiga, harapannya agar warga terhindar dari DBD, soalnya disini baru ada warga yang anaknya terkena DBD" pungkasnya. (Agus Wididi)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline