Lihat ke Halaman Asli

Agustinus Maran

Guru Pelosok

Guntur Tubukrajan Ungguk atas Pewut Kecamatan

Diperbarui: 10 Mei 2022   18:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Turnamen volley ball Garuda Muda Kalikasa CUP I 2022 hari ketiga (Selasa, 10 Mei 2022) mempertemukan keenaman Guntur Tubukrajan vs Pewut Kecamatan Atadei. Kedua kubu saling memborbardir dan adu kekuatan. Spike-spike keras dihasilkan dalam laga sore tadi.

Pertandingan yang digelar dalam 5 set dimenangkan oleh Guntur Tubukrajan dengan skor akhir 3-2. Kokohnya pertahanan Guntur mampu membendungan spike keras tim Pewut Kecamatan.

Turnamen yang digelar di Desa Katakeja, Kecamatan Atadei, mengusung tema 'melalui turnamen bola volley mari kita tunjukan spirit kaum muda dan sportivistas'. Panitia Turnamen Garuda Muda Cup mengucapkan terima kasih kepada para oficial, pemain, dan penonton yang telah menjaga keamanan selama laga tersebut. "Pada kesempatan ini, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada oficial, para pemain, dan seluruh penonton yang telah terlibat aktif menjaga ketertiban selama pertandingan ini. Mari tunjukan bahwa kita orang muda selalu menjunjung tinggi sportivitas, karena turnamen voly ini digelar sebagai ajang memupuk persaudaraan orang muda di Kecamatan Atadei", tutup sang komentator. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline