Lihat ke Halaman Asli

Agustinus Dwi Mawardi

Guru Informatika

Focusky, Media Presentasi Penuh Animasi

Diperbarui: 14 Desember 2022   23:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Siapa sih yang tidak mengenal Presentasi?

Hampir di semua bidang pekerjaan menggunakan presentasi. Presentasi membuat orang yakin akan bentuk-bentuk penawaran jasa, produk, media dan hal-hal lain yang dibutuhkan. 

Dengan maraknya presentasi semakin tinggi pula juga media-media yang dapat digunakan sebagai ajang penampil presentasi baik online maupun offline. Yang paling ternama,siapa sih yang tidak mengenal Microsoft Power Point? Program besutan Microsoft Office ini merupakan program ternama dan terkenal hingga saat ini. 

Namun seiring dengan perkembangan zaman mulai bermunculanlah program-program yang digunakan sebagai penampil presentasi seperti canva, prezi, visme, Google Slides dan masih banyak lagi. Salah satu dari program tersebut adalah Focusky. 

Focusky merupakan program penampil presentasi yang dibuat oleh Focusky Software  Co,. Program ini berbasis HTML, tentunya program ini memiliki keunggulan yaitu menyediakan animasi dan efek yang menarik, ringan dan terdapat ribuan template gratis. Focusky mencoba menghadirkan pengalaman baru dalam menyajikan Informasi. Penasaran? Kunjungi website nya di focusky.com





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline