Lihat ke Halaman Asli

agus siswanto

tak mungkin berlabuh jika dayung tak terkayuh.

Skuad Indra Syafri Semakin Berotot

Diperbarui: 18 April 2023   18:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Indra Syafri siap lepaskan dahaga Indonesia akan gelar di SEA Games. (sumber: bola.net)

Ketidakpuasan publik atas penampilan timnas U-22 dalam laga ujicoba tampaknya akan berakhir. Demikian pula ketidakpuasan Indra Syafri, meskipun mereka mampu membalas kekalahannya dari Libanon.

Kabar baik ini disebabkan kepastian smumisi yang akan dibawa ke Kamboja. Hari ini Pratama Arhan dan Marselino dipastikan dapat bergabung. Pratama akan gabung tanggal 22 April, sedangkan Marcelino sehari kemudian. Keduanya memang amunisi yang mematikan, dan dapat dipastikan akan membuat lawan-lawan berpikir ulang.

Tidak dapat dimungkiri lini tengah timnas kemarin belum bermain maksimal. Mereka masih dapat ditembus oleh tim sekelas Libanon. Marselino tampaknya yang akamen menjadi pembeda. Anak emas Shin Tar-yonh ini dipastikan mampu menjalankan petannya.

Kabar baik kedua datang dari dalam negrri. Persija telah melepas Witan Sulaiman, Ferari, dan Dony Tri Pamungkas. Ketiga pemaim ini pun sudah tidak diragukan daya ledaknya. Witan Sulaiman dipastikan akan menambah daya dobrak bersama Hoky Caraks dan Ronaldo Kwateh.

Dengan tambahan amunisi ini, rasanya tidak ada alasan lagi bagi Indra Syafri untul gagal. Skuad inti yang akan tampil, menjadi skuad impian. Gabungan pilihan Indra Syafri dan Shin Tae-yong. Semoga ramuan ini mampu meledak pada saatnya.

Lembah Tidar, 18 April 2023




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline