Lihat ke Halaman Asli

Kembali Ukir Prestasi, MA Nurul Qadim Juarai Provinsi

Diperbarui: 27 November 2023   12:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumntasi Pribadi

Sejarah prestasi kembali ditorehkan oleh siswi MA Nurul Qadim Kalikajar Kulon dalam ajang perlombaan bergengsi Speech Contest yang di selenggarakan oleh Ponpes Al Masduqiah. 

dalam gelaran lomba ini, Fatimatuz Zahro Juara II Lomba Pidato Bahasa Arab dan Siti Khoirun Nisa' Juara II Pidato Bahasa Inggris Jenjang SLTA (SMA,MA & SMK) Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Lomba ini menggunakan semi daring, yaitu babak penyisihan menggunakan metode daring sedangkan babak final menggunakan metode luring dengan demikian finalis di haruskan hadir dan tampil di Ponpes Al Masduqiah Patokan Kraksaan pada Hari sabtu tanggal  26 November 2023.

Dokumentasi Pribadi

Dokumentasi Pribadi

Dokumentrasi Pribadi

Ketika diwawancarai, Fatimatuz Zahro dan Siti Khoirun Nisa' mengaku motivasinya mengikuti Speech Contest  ini adalah untuk terus mengasah kemampuannya di bidang Bahasa, menjadi tolak ukur untuk bersaing di kancah provinsi dan nantinya nasional, dan menambah wawasan serta relasi. "Alhamdulillah saya bersyukur masih bisa bersaing dengan sekolah-sekolah terbaik di Jawa Timur. Harapan saya, semoga prestasi ini bisa meningkat terus sampai menjadi Juara Nasional Nantinya," ujarnya dengan wajah berbinar.

Ditemui di tempat terpisah, Ibu Immul Huda, S.Pd, Ibu Sumsiatul Ulaila, S.Ag dan Juga Bpk Agus Junaidi, S.Si,. M.Pd  selaku pembina mengatakan akan terus semangat dan memberikan bimbingan terbaik bagi anak didiknya." Masih perlu belajar dan berusaha lebih keras untuk mendapatkan yang lebih baik lagi di _event-event_ berikutnya," paparnya. 


Kepala MA Nurul Qadim, Bpk Abdullah, M.Pd.I dalam wawancaranya menyampaikan sangat bangga dan beruntung memiliki bibit unggul seperti Fatimatuz Zahro dan Siti Khoirun Nisa'. Beliau berharap prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi siswa dan siswi MA Nurul Qadim untuk mengukir prestasi dan meriah mimpi. Ungkap beliau dalam pesannya.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline