Lihat ke Halaman Asli

Agus Budiyono

Penulis Artikel Ilmiah, Opini, Berita dll

Sumringah, Pemerintah Desa Durbuk Pademawu terima Mahasiswa KKN UIM

Diperbarui: 18 Juli 2024   14:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber : dokumentasi pribadi

Rabu, 17 Juli 2024 tepat pukul 10.00 dilaksanakan serah terima mahasiswa kkn uim 2024 di balai desa durbuk pademawu pamekasan. Mahasiswa yang berjumlah 22 dari 5 Fakuktas dan 9 Prodi ini mengangkat tema digital skill education dengan harapan menjadikan Desa Durbuk sebagai desa yang melek digital.

Mohammad Baidlawi kepala Desa Durbuk dalam sambutannya menyambut baik kehadiran mahasiswa kkn uim dan berharap agar menjaga kekompakan sopan santun dan berkolaborasi dengan masyarakat dari berbgai elemen.

"Kami menyambut baik program KKN ini dan berharap para mahasiswa dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat kami. Kolaborasi antara akademisi dan masyarakat sangat penting untuk pembangunan daerah yang berkelanjutan." Tuturnya.

Sementara itu, Agus Budiyono selaku dosen pembimbing lapangan (DPL) berpesan agar mahasiswa betah menjalankan program dengan baik dan senantiasa menjag nama baik almamater. "saya berpesan, kalian bisa betah di desa, program dijalankan sebaik mungkin dan tolong jaga nama baik Universitas Islam Madura" tuturnya.

Perlu diketahui, kegiatan kkn ini akan berlangsung selama sebulan penuh sejak 17 juli hingga 17 agustus 2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline