Lihat ke Halaman Asli

Agus Benk

Menulis

Para Suami yang Banyak Hobinya

Diperbarui: 18 September 2022   19:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai suami-suami yang mempunyai hobi yang banyak, apakah hobi anda diijinkan oleh para istri. Setiap orang pasti mempunyai hobi tertentu dan disukai. Namun ketika kita sudah mempunyai pasangan terkadang hobi kita tidak bebas seperti dulu, terkadang pasangan kita tidak suka bahkan melarangnya melakukan hobi kita tersebut.

Contohnya yang beredar di medsos  video viral tentang wanita menjemput pria yang sedang bermain bola, ceritanya sang pria sedang bermain sepak bola yang ditonton oleh banyak orang di pinggiran lapangan sepakbola, meskipun ada penolakan dari pria wanita itu berhasil membawa pria tersebut keluar dari lapangan sepak bola. Ternyata sosok wanita itu adalah istri sedangkan sosok pria yang bermain ialah suaminya, sang istri sudah mewanti-wanti kepada suaminya dia dilarang untuk bermain sepak bola. Saya sudah bilang kalo main bola tanpa seijin saya, saya akan masuk lapangan sepak bola.

Sebenarnya para pasang harus diijinkan untuk melakukan hobi pasangannya atau lebih baik sang istri ikut hobi sang suami. Yang penting ada waktu untuk pasangan terkadang suami lupa waktu kalo sudah menjalankan hobinya sehingga sampai lupa waktu ,sama pasangannya dan ditambah pula mahal hobinya. Hobi suami (pasangan) banyak contohnya Hobinya :

1. Memancing 

2. Bermain game di hp 

3. Kolesi action figure 

4. Otomotif 

5.olah raga 

6. Fotografi. Dll




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline