Lihat ke Halaman Asli

Prabowo Seorang Pemimpin yang Handal

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Mengingat informasi yang diketahui di wilayah papua di sebuah youtube, banyak sekali masyarakat yang mengatakan bahwa Prabowo adalah seorang pemimpin yang handak untuk bangsa Negara Indonesia. Karena Prabowo memiliki kepemimpinan yang bertanggung jawab dalam kewajibannya yang menjadi seorang pemimpin dengan menjalankannya. Semakin besar tanggung jawab kepemimpinan itu, semakin besar pula penghargaan yang diberikan dalam memenuhi peranan tersebut.
Ada beberapa kualitas yang dapat membantu masyarakat untuk mengembangkan kepemimpinan kita, yaitu :
• Yang pertama, Prabowo adalah seorang pemimpin yang handal, yang dapat memahami segala kebutuhan rakyat dan pemerintah.
• Yang kedua, Prabowo adalah seorang pemimpin yang handal, yang bisa memiliki kemampuan untuk membuat rakyat menjadi sukses.
• Yang ketiga, Prabowo adalah seorang pemimpin yang handal, yang memiliki jiwa semangat dan mempelopori dalam pergerakan yang sangat maju. Pastinya Prabowo tidak akan tinggak diam di tempat, melainkan terus berusaha agar keadaan lebih maju.
• Yang keempat, Prabowo adalah seorang pemimpin yang handal, yang bisa menginvestasikan semua usaha untuk meningkatkan pendapatan yang lebih baik.
Dari kualitas seperti diatas pastinya akan mengubah gaya perubahan Negara Indonesia tetap subur dan makmur dalam permasalahan ekonomi dan lainnya. Sehingga negra Indonesia tidak akan terjadi lagi permasalahan-permasalahan yang terjadi seperti sekarang.
Beberapa ungkapan dari masyarakat yang berada di wilayah papua, memiliki jiwa pemimpin itu harus tegas dan tangguh dalam setiap permasalahan yang ada di Negara Indonesia. Seperti kutipan seseorang yang merantau ke papua yang berasal dari Jawa Tengah. Mereka menyimpulkan bahwa Prabowo yaitu seorang pemimpin yang sangat kuat dan bisa memberikan dan mencipatkan perubahan perekonomian, maka mereka terus membantu menghubungi saudaranya untuk mendukung Prabowo untuk menjadi Presiden Negara Republik Indonesia tahun 2014.
Kepada Prabowo, kami ucapakan semoga menjadi pemimpin yang terbaik dan bisa memahami terhadap rakyatnya. Selain itu, bisa mempertahankan Negara Republik Indonesia dan memperjuangkan Negara kita menjadi lebih baik dari kemerdekaannya dan tidak lupa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi Negara Indonesia terutama para rakyatnya.

ini contoh video kreatif para relawan :




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline