Saya Beli hp advan S4i pd tanggal 26 Juli 2016 di situs online.
waktu saya terima Hp tidak bisa di charge,trs adik saya bawa ke service center advan di bogor.
dan diterima oleh pegawai advan berupa nota pembelian hp,unit hp dan baterainya,untuk flipcover dan dus tidak diambil.
seminggu kemudian saya ambil hp nya di tempat service center bogor yang di daerah jambu 2,dan hp di test bisa di charge tp kelengkapan hanya unit hp dan nota tanpa baterai.
pegawainya bilang hanya itu yang di terima,ya sudah saya kira baterainya ada di adik saya.
ternyata pas saya tanya ke adik saya baterainya ada di pihak advan,lho ko bs.?
mau blk lg ke service centernya saya g da waktu,ya sudahlah saya bli baterai di counter dekat rumah saja drpd hp tidak terpakai.
setelah saya beli dan pasang baterainya hp kembali menyala,tp pas saya charge 2jam baterainya bukan mengisi malah berkurang.
paniklah saya,trs saya suruh adik saya coba keservis centernya advan untuk di chek dan sekalian ambil baterai orinya.
setelah adik saya kesana ternyata kata service centernya mesin hp nya yang kena bukan mslh baterainya dan adik saya berinisiatif untuk diservice ulang lagi tanpa nota dan kartu garansi.
disisi lain saya tidak percaya klo itu kena mesinnya karena hp baru saja di service mana mungkin cepat rusak lg,saya berpikiran kemungkinan ini baterainya bukan mesinnya jadi saya minta adik saya mengcancel service di advan dan di bawa lagi ke saya.