Lihat ke Halaman Asli

Huawei Sukses Uji Coba Wifi Super Cepat Dengan Kecepatan 10Gbps

Diperbarui: 23 Juni 2015   21:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14017054722103505561

THIS'Me Technology- Huawei Perusahaan asal China yang terkenal dengan Produk Modem Mobile Broadbandnya ini mengatakan Sukses dengan pengujian Wifi Super Cepatnya, pasalnya perusahaan asal china tersebut tengah menguji akses jaringan koneksi internet melalui media Wifi dan dengan sepihak, Huawei mengatakan Sukses dengan kecepatan 10Gbps dalam akses Wifinya.


Huawei menguji cobakan Wifi Super Cepatnya di Laboratorium Shenzhen Cina, dengan pencapaian tersebut Huawei menjadi perusahaan komunikasi satu – satunya yang berhasil untuk pertama kalinya dalam Uji Coba Super Wifi dengan kecepatan 10Gbps terlebih kecepatan yang dicapainya ini 10 kali lebih tinggi daripada kecepatan Wifi yang ada sekarang.



Perusahaan Komunikasi asal China ini mengatakan kalau pencapaian kecepatan Super Wifi tersebut berkat adanya Arsitektur terbaru serta Teknologi terbaru yanh dimana dalam pengoperasiannya memanfaatkan Teknologi WiFi ultra-fash. Teknologi Huawei Prototype milik Huawei ini berhasil menembus kecepatan Transfer sampai 10.53Gbps pada frekuensi 5GHz.

1401705527606932925




Kedepannya pihak Huawei akan mengkomersialkan Pencapaiannya ini untuk empat tahun kedepannya, namun penelitian ini sudah dilakukan oleh pihak Huawei di tahun 2000 dan penelitian di tahun tersebut dipimpin oleh Dr. Osama Aboul Magd.








© THIS'Me Technology | Edited Translation Via - Pocket-lint




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline