Lihat ke Halaman Asli

Agung Prasetia

Mahasiswa Gunadarma

Perempat Final Copa Del Rey Mempertemukan Derby Madrid

Diperbarui: 23 Januari 2023   15:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar : Dokumen Pribadi 

Bogor - Hasil Pengundian Perempatfinal Copa Del Rey 2022/2023 akan mempertemukan Derby Madrid, antara Real Madrid vs Atletico Madrid.


Walaupun awalnya Real Madrid sudah tertinggal 0-2 dari Villareal di babak pertama tetapi Real Madrid berhasil membalikkan keadaan di babak kedua, berkat gol pembuka dari Vinicius Junior pada menit 57, serta gol penyeimbang dari Eder Militano pada menit 69, serta gol kemenangan yang di cetak oleh Dani Ceballos pada menit 86, dengan hasil ini Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2. Dengan kemenangan ini Los Blancos berhasil lolos ke perempatfinal Copa Del Rey.

Sedangkan Atletico Madrid berhasil melaju ke perempatfinal setelah mengalahkan Levante dengan skor 0-2. Gol Atletico Madrid di cetak oleh Alvaro Morata pada menit 54, dan gol Marcos Llorente pada menit 91, dengan hasil ini Los Rojiblancos berhak lolos ke babak perempatfinal Copa Del Rey.

Berkat kemenangan dari Villareal dan Levante, Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil lolos ke babak perempatfinal Copa Del Rey dan di susul dengan tim-tim lainya seperti Barcelona, Sevilla, Atletico Bilbao, Osasuna, Real Sociedad, Valencia.

Hasil Pengundian Perempatfinal Copa Del Rey mempertemukan Derby Madrid antara Real Madrid dengan Atletico Madrid, akan di tayangkan pada Jumat (27/1/2022-2023) jam 03:00 WIB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline