Lihat ke Halaman Asli

Agung Prakarsa

Hanya seorang Ayah yg ingin mengabadikan tulisan untuk anak dan cucu kelak.

Dipuji, Cuma Erick Bakal Cawapres yang Bangun 4 Masjid

Diperbarui: 5 Desember 2022   09:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ahmad Yuslizar


 Tidak banyak yang tahu, dari sekian banyak  bakal Capres/Cawapres, hanya Erick Thohir yang bangun 4 masjid.  Hebatnya, satu diantaranya dibangun secara megah di luar negeri.

Pembina Kaukus Pemuda Muslim Banten Raya, Akhmad Yuslizar menyebut Menteri BUMN itu punya komitmen tinggi terhadap umat Islam.

"Kita bisa tengok apa yg sudah dilakukan Erick. Beliau bangun 1 masjid di Los Angeles, sisanya di Lampung, Kalsel dan Depok.  Untuk Depok, bahkan masjid At Thohir menjadi tempat wisata religi karena bentuknya yang megah dan fasilitasnya yang lengkap, " kata Yos  yang juga bekas Ketua Ilumni Universitas Satyanegara Indonesia.

Aktivis Pers  juga menyebut, Erick juga membantu pembangunan Islamic Centre di Den Haag Belanda untuk memudahkan umat Islam di Belanda. Ini artinya kata Yos komitmen ET melebihi calon calon yang muncul sebagai cawapres lainnya.  Para calon tersebut disebut sebut  representasi kelompok Islam  tapi kurang mengamalkan ajaran Islam tentang memakmurkan  masjid.

" Beliau pemimpin yang berakhlak mulia. Kemana beliau pergi selalu melakukan syiar Islam," kata Yos

Aktivis pemuda ini juga mengungkap, Erick tentu punya komitmen yang tinggi terhadap NKRI. Beliau tidak pernah menggunakan politik identitas untuk memperkuat popularitasnya.

Semua dilakukan Erick secara ikhlas  sekadar syiar dan mendekatkan diri kepada Pencipta.
Aktivis pemuda ini mengatakan Erick Thohir punya nilai nilai kebangsaan yang luar biasa. Harusnya semua para pemimpin bangsa dan pengusaha besar nasional mencontohnya.

"Kami tentunya berharap partai politik memilih ET sebagai calon cawapres berdasarkan nilai nilai kebangsaan yang dimilikinya,"  tegas Yos sapaan akrabnya.

Menyoal Kaukus Pemuda Muslim Banten,  aktivis pemuda dan pers ini  mengungkap kini mereka sedang melakukan penggalangan di Banten baik Serang, Pandeglang, Lebak hingga  Tangerang raya.

Mereka tegas Yos, akan fokus untuk mensosialisasikan keberhasilan Erick sebagai Menteri BUMN, tokoh nasionalis yang peduli terhadap umat dan tingginya komitmen Erick terhadap NKRI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline