Lihat ke Halaman Asli

Fajar Pemikiran Baru

Diperbarui: 3 Juni 2024   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Judul: Fajar Pemikiran Baru

Seberkas cahaya fajar menyingsing,Membawa harapan baru, mengubah pola pikir yang kelam.Sadarilah, kamu tak perlu terikat pada apa yang dipikirkan orang lain.

Lepaskan beban itu, bebaskan diri dari belenggu prasangka dan keraguan.Membutuhkan usaha sadar, bagaikan menempa baja menjadi pedang.Berlatihlah meditasi, temukan kedamaian dalam keheningan.

Saat kamu berhasil melepaskan ikatan itu,Dunia akan terasa berbeda, bagaikan lukisan penuh warna.Bebas dari penilaian dan rasa takut yang membelenggu,Langkahmu kian mantap, menuju masa depan yang gemilang.

Tak perlu lagi mencari validasi dari luar diri,Karena kebahagiaan sejati datang dari dalam hati.Percayalah pada diri sendiri, dengarkan bisikan intuisi yang suci.

Fajar telah tiba, sambutlah dengan penuh sukacita,Bersinarlah terang, bagaikan mentari di ufuk pagi.Dunia menantimu, dengan segala keindahan dan keajaibannya.

Ingatlah, kamu adalah pencipta realitasmu sendiri.Ubahlah pola pikirmu, ubahlah hidupmu.Terbanglah bebas, raihlah mimpimu yang terpendam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline