Lihat ke Halaman Asli

Agung Beni Wijaya

Kadang adaptasi film dari game banyak yang kurang seru

Spoiler One Piece 1092, Robot Kuno Merespon Detak Jantung Nika

Diperbarui: 14 September 2023   16:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kamikcast (sudah diedit)

One Piece episode 1091 terlihat Luffy akan menghadapi Kizaru. Sebelumnya memang Kizaru berhasil mengalahkan Sentomaru. Luffy tampak yakin kekuatannya sangat berbeda saat mereka terakhir bertemu.

Disisi lain Bartholomew Kuma duel dengan Fleet Admiral. Kuma tampak kewalahan, merasa tidak mampu menandingi akhirnya Kuma pilih melarikan diri. Sebagian Tenryuubito merasa kesal dengan Akainu karena tidak mampu menangkap Kuma. Sementara cadangan makanan di Tanah Suci Mary Geoise tampak menipis.

Balik ke pertarungan Luffy melawan Kizaru, tampilan pertama Luffy dengan mode snakeman tidak mampu melukai pengguna buah iblis cahaya itu yang dampaknya Luffy terlempar lalu mengenai salah satu robot Vegapunk. Booney coba bantu Luffy untuk hentikan Kizaru tapi hal itu tidak berdampak.

Akhirnya Luffy mengeluarkan Gear 5 menjadi raksasa. Vegapunk bersama yang lainnya terkejut melihat transformasi tubuh Luffy. Robot kuno raksasa yang ada disitu dan berasal dari ratusan abad sebelumnya bangun disebabkan mendengar detak jantung nika.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline