Lihat ke Halaman Asli

Anggi

Mahasiswa stiem Bongaya Makassar semester lima

Betulkah Realisasi Pencairan Dana Amanah Senin Besok

Diperbarui: 19 Desember 2021   09:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.pri

Ada dua kanal youtube yang aktif menyebarkan info setiap saat tentang pencairan "Dana Amanah", ini tetapi sangat sering informasinya tidak valid alias bohong dengan berbagai alasan yang dikemukakan oleh pengurus, koordinator, pemangku dan lain-lain,nama dan posisi pengurus organisasi yang terlibat seperti PPUI, GIAN dan lainnya dalam penjelasan audio di kanal youtube tersebut.

Kalau pencairannya betul hari Senin, 20/12/2021 besok, berarti barusan info itu benar adanya, kita lihat saja pembuktiannya besok. 

Tulisan ini muncul karena penulis merasa prihatin kepada orang-orang terdekat terlibat dan selalu kecewa dengan janji-janji yang disampaikan oleh koordinator mereka, sementara mereka juga tersiksa menanggung beban malu sama orang-orang disekitarnya yang banyak melecehkannya, mana lagi hutang numpuk gara-gara program yang diikutinya itu. Hal ini juga bertujuan agar program Dana Amanah ini segera terealisasi jika memang benar adanya, namun jika penipuan, hendaknya sesegera mungkin dihentikan oleh pihak berwenang di pemerintahan, kepolisian dll, agar korbannya tidak bertambah banyak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline