Lihat ke Halaman Asli

Pembukaan KKM UIN Mengabdi 2022-203 Kelompok 34 Sukoanyar

Diperbarui: 14 Januari 2023   20:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

KKMUINMLG34- Kab. Malang, 19 Desember 2022, Pembukaan KKM Reguler Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang di Dusun Baran, Desa Sukoanyar, Kec. Pakis, kab. Malang 2022/2023 dihadiri oleh  perangkat desa, tokoh masyarakt setempat dan para warga. Bertempat di Mushollah, krgiatan tersebut dilakukan setelah melakukan shalat isya berjamaah bersama para warga di Mushollah.   

Dipandu oleh MC, acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh perwakilan Mahasiswa KKM yakni Arfain, sambutan dari kepala desa yang diwakilkan oleh perangkat desa, beliau berpesan kepada mahasiswa untuk 3S, yaitu senyum, sapa, salam kepada para warga setempat. 

Setelah sambutan-sambutan, dilanjutkan dengan perkenalan diri tiap anggota dan menyampaikan program kerja tiap divisi yang ada di Kelompok KKM 34. Walaupun digelar secara sederhana bersama warga setempat, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan baik, bahkan kelompok KKM 34 sangat diterima dengan baik oleh warga setempat yang ditunjukkan dari antusias mereka.

Dipenghujung acara acara pembukaan KKM UIN Malang 2022-2023 ditutup dengan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat bapak Yasin. Penutupan berlangsung ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama dengan perangkat desa, tokoh setempat serta warga yang menghadiri acara tersebut.   




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline