Lihat ke Halaman Asli

Memperingati Hari Ibu, KKM UIN Malang Adakan Perlombaan di SD Islam Al-Faqih Sukoanyar

Diperbarui: 14 Januari 2023   04:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

KKMUINMLG34- Peringatan Hari Ibu merupakan peryaaan teradap peran ibu dalam keluarganya yang diperingati pada tanggal 22 Desember. Dan pada Tahun 2022 merupakan perayaan hari ibu ke-94. Mahasiswa KKM 34 UIN Malang, Dusun Baran Desa Sukoanyar Kec. Pakis Kab. Malang mengadakan kegiatan perlombaan di SDI Al-Faqih Sukoanyar dalam rangka untuk memperingati hari ibu, kegiatan perlombaan ini dilakukan 3 hari dengan berbagai macam perlombaan, lomba-lomba yang diadakan, di antaranya mewarnai bagi kelas 1-2, lomba Futsal untuk kelas 5-6, lomba Volly Air untuk kelas 5-6, lomba Puisi untuk kelas 3-5, dan lomba estafet karet untuk kelas 1-3. Para Siswa Siswi SDI Al-Faqih sangat antusias dalam mengikuti lomba-lomba tersebut.

Salah satu Anggota kelompok KKM 34 sekaligus penanggung jawab kegiatan ini, yaitu Linda mengatakan lomba-lomba tersebut merupakan momentum yang ditunggu. "ini merupakan momentum yang kita tunggu untuk melakukan salah satu dari proker unggulan KKM 34" Katanya. 

Dengan diadakan lomba-lomba tersebut diharapkan dapat menghadirkan kecerian dan kegembiraan di kalangan siswa-siswi, peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh KKM 34 UIN Malang berjalan dengan lancar dan mendapatkan apresiasi dari para guru. Solidaritas dari para guru sangat terlihat jelas. Tidak ketinggalan, para siswa dan siswi juga terlihat sangat kompak dalam mengikuti berbagai perlombaan tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline