Lihat ke Halaman Asli

Agnes DDAmfotis

GPDT (Guru Penggerak Daerah Terpencil)

Ruang Rindu Untukmu

Diperbarui: 3 Januari 2021   12:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hati yang jenuh dengan keadaan dilema seperti ini, kadang rasa takut kehilangan itu benar-benar menakutkan dalam benak ini, sayang dan cinta kutakutkan untuk dirinya

Tuhan berikan jalan keluar kepadaku agar apa yang ditakutkan itu tidak terjadi, hati ini dilema Tuhan bukan belum siap karena saya hanya sayang dan cinta padanya.

Terkadang dia tidak memberikan sebuah kepastian dalam hubungan ini, namun bagaimanakah langkah selanjutnya inigin bertahan atau melanjutkan dengan sebuah harapan yang tak pasti . . .

Amor seandainya kau tahu mengapa Beta tidak mau sseperti ini hanya karena pekerjaan dan masa depan kita terpisah . . .semoga suatu waktu kita bertemu dengan sebuah harapan yang sama

Teruntuk untuk kamu diseberang dan pulau yang berbeda masih dengan doa serta harapan yang sama kuutarakan leawat doa semoga panjang umur,sehat selalu serta sukacita bertambah diusia yang baru.

semakin bijaksana dalam pikiran dan perbuatan dan jadi teladan yang baik untuk adik"Papa, dan mama

Terima kasih untuk semua kasih sayangmu selama ini, maaf jika aku pernah menggoreskan luka yang begitu pedih dihatimu, semoga engkau niatnya tulus mengampuni kesalahan itu serta ada harapan untuk kedepannya,jika tidak aku tak mengharapakan lebih hanya berdoa biarkan Tuhan yang menentukan pilihan hidup ini.


Sekali lagi selamat ulang tahun amourheysha
Salam rindu dari Pelosok Timur Nusantara Papua.

Memes,29 Desember 2020




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline