Lihat ke Halaman Asli

Hanya Ingin Dimengerti

Diperbarui: 21 Oktober 2015   23:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

  1. HANYA INGIN DIMENGERTI

    Ada dua orang pasangan kekasih saling menjalin sebuah hubungan, pada suatu ketika ada momen pasangan ini sedang bertelpon seperti hari-hari biasanya. Namun, saat itu ada sesuatu hal yang dirasa kurang enak terjadi. Bermula pada saat tidak adanya perbincangan yang cukup menarik antara kedua pasangan ini, Hanya muncul sedikit kata-kata yang terucap. Yang mengakibatkan suasana sedikit kurang enak. Atau bisa juga disebut sudah “siaga satu” hehehe

    lalu si cewek pun memulai perbincangan dengan langsung bertanya kepada sicowok “kenapa sih kamu kayak gini hari ini sama aku? tidak seperti biasanya kamu seperti ini” si cowok pun menjawab dengan nada yang cukup rendah “kayak gini gimana maksutnya?”. Mendengar kata-kata sicowok seperti itu Si cewek pun mulai merasa tidak enak hati dan langsung saja marah-marah kepada sicowok tanpa mengerti dulu apa yang sedang dihadapi si cowok tersebut… si cewekpun mulai salah paham dan berfikiran yang tidak-tidak, menganggap sicowok tidak mengerti apa yang diinginkan sicewek dan menganggap si cowok berbeda tidak seperti biasanya.

    Si cewek pun mulai mengeluarkan jurus paling ampuhnya, hehehe seperti power ranger saja bisa berubah, namun hal ini sering dilakukan oleh cewek saat merasa badmood sama pasangannya yaitu dengan berbalik cuek dan berlagak marah-marah yang gak jelaa, semakin meledak-meledak dan lepas control saat si cowok menanyakan “kamu kenapa?” si cewek pun langsung menjawab dengan tegas “gak apa-apa”. Terdengar simpel dan sederhana, namun kata-kata seperti ini terdengar sangat HOROR, Lebih horror dari suara hantu-hantu alay yang ada di film horror hehehe.

    Buat para kaum JOMBLO pasti belum tau kata-kata seperti ini? Hehehe “justkid”

    Cewek terkadang tidak mau mengerti dulu apa yang sedang dialami oleh pasangannya, langsung saja tancap Gasss untuk marah-marahh….. kebanyakan cewek hanya ingin selalu dimengerti tanpa harus bisa ngertiin pasanganya.

    Padahal cowok terkadang pun juga ingin di mengerti oleh pasanganya.

    Iya sekali-kali boleh dong bisa ngertiin sicowok tanpa mengedepankan egonya.

    Ada pepatah mengatakan bahwa kalau cewek itu selalu benar. Tetapi harus dilihat dulu dong benar dalam arti apa? Kalau memang cewek dikatakan selalu benar dan benar tanpa ada salah.??? kelar sudah hidup para cowok-cowok … hehhee

    Tapi buat para kaum jomblo jangan sampai takut pacaran sama cewek iya ? hahaha

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline