Lihat ke Halaman Asli

Become Future Leader with Dealoka

Diperbarui: 7 November 2015   17:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Why can DEALOKA make us a FUTURE LEADER?

Di tahun 2015 ini, Dealoka telah mengadakan Student Ambassador. Dealoka Student Ambassador merupakan program mentoring dan training untuk mengenal dunia startup. Selama 6 bulan, para Student Ambassador akan dimentoring langsung oleh mentor-mentor luar biasa, Sidnei Budiman (Founder Dealoka), Annisa Purbandari (Founder Student Job Indonesia), dan Kevin Tano (Co-Founder Dealoka).

Oh iya, buat yang belum tahu apa itu Dealoka, DEALOKA merupakan aplikasi mobile voucher pertama Indonesia yang memberikan berbagai macam penawaran voucher, diskon dan promosi untuk food and beverage, entertainment, activity and experience, beauty and relaxation sampai online shop tanpa perlu membayar di muka.     

Memiliki seorang mentor yang dengan senang hati mau membantu dan membimbing kita untuk menjadi pemimpin di masa depan adalah kesempatan baik dan dapat menjadi batu loncatan kita dalam dunia personal dan professional. Tentunya Dealoka Student Ambassador hanya memilih orang-orang yang terbaik dari yang baik, sebab itu untuk bisa menjadi Student Ambassador kami melewati beberapa seleksi yang sangat ketat, karena harus mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Disini kami para ambassador terpilih akan mendapatkan bekal ilmu dari mulai mencari ide bisnis, membuat strategi pemasaran, atau marketing secara offline dan online hingga cara operasional bisnis day-to-day, sehingga kami dapat menjadi seorang entrepreneur yang luar biasa. Selain itu disini kita juga bisa bertemu dengan teman-teman yang berasal dari berbagai universitas. Kami juga mendapatkan pembelajaran langsung yaitu tentang bagaimana mengenal potensi yang ada dalam diri kami sehingga kami dapat menemukan apa passion kami yang sebenarnya. Sangat menarik bukan?

Masih banyak hal yang akan kami dapatkan selama 6 bulan ini, Dealoka Student Ambassador benar-benar memberikan dampak positif, apalagi dilengkapi dengan mentor-mentor yang luar biasa.

 Kesuksesan tergantung dengan apa yang kita lakukan hari ini, tentukan pilihan dan pertegas langkahmu!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline