Lihat ke Halaman Asli

Agatha Atika

Copywriter

Minyak Telon Wangi Parfum Cocok untuk Lebaran

Diperbarui: 14 April 2023   15:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Freepik

Minyak telon merupakan kebutuhan dasar bagi semua ibu-ibu muda yang memiliki anak usia kanak. Namun, tahukah Anda bahwa manfaat minyak telon tak hanya menghangatkan?

Yup, minyak telon memiliki manfaat lain yakni memberikan keharuman yang menyenangkan. Saat ini minyak telon dengan aroma wangi telah banyak beredar di pasaran sebagai inovasi baru akan produk telon untuk anak.

Lebaran menjadi momen yang tepat untuk Anda dan si kecil saat bertandang ke rumah kerabat, saudara, atau di rumah saat berkumpul bersama keluarga. Aroma wangi minyak telon ini mampu membangun suasana rumah dan kumpul keluarga menjadi semakin erat.

Minyak Telon Anti Bau Kecut untuk Anak

Sumber: Freepik

Sebagian orang tua memiliki konsen khusus terhadap aroma anak yang kurang sedap. Hal ini disebabkan oleh aroma keringat yang disebabkan oleh perubahan hormonal saat anak menginjak usia pubertas.

Anak yang aktif bergerak akan lebih mudah berkeringat dan menimbulkan bau badan di kulit. Selain itu kebiasaan makan makanan seperti bawang bombay, bawang putih, makanan tinggi lemak (gorengan) dan makanan pedas juga menjadi faktor bau badan pada anak.

Mengatasi hal ini banyak orang menganggap bahwa penggunaan parfum dapat menjadi solusi untuk bau tidak sedap bagi anak. Namun, sejatinya parfum memiliki kandungan alkohol yang kurang aman untuk kulit anak.

Oleh karena itu, Anda bisa menggantinya dengan memakai produk minyak telon yang khusus diformulasikan untuk kulit anak sehingga terjamin keamanannya. Produk minyak telon Habbie memiliki aroma yang bervariasi mulai dari series teh dan series flower, dimana tiap variannya punya aroma bak parfum

Minyak Telon dengan Aroma Parfum

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline