Lihat ke Halaman Asli

Agatha Atika

Copywriter

Reseller, Bisnis Menjanjikan untuk Kamu yang Ingin Wirausaha

Diperbarui: 16 Maret 2023   16:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Reseller merupakan usaha menjanjikan untuk kamu yang ingin wirausaha! Jika kamu masih mencari pekerjaan artikel ini sangat cocok untuk kamu!

Di masa yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan seperti saat ini, memulai usaha adalah salah satu cara yang perlu kita jajal. Namun, apakah ada usaha yang tidak memerlukan modal ataupun lahan? Eits, jangan pesimis dulu dong, ada solusinya pastinya.

Yaps, apalagi kalau bukan jadi Reseller! Menjadi Reseller adalah contoh usaha yang tidak memerlukan modal banyak. Salah satu usaha Reseller yang bisa Anda jajal adalah Reseller Produk Telon Aromatik. Telon Aromatik Habbie merupakan produk yang telah mengambil hati keluarga di Indonesia dengan aroma wanginya yang sangat enak. Yuk kenalan sama Telon Habbie!

Apa itu Reseller Habbie?

Reseller adalah usaha dimana seseorang penjual membeli produk dari supplier dan dijual kembali kepada konsumen. Banyak jenis reseller yang dapat Anda coba, antara lain pakaian, makanan, kosmetik, atau produk baby.

Salah satu contohnya, Anda dapat menjadi reseller produk Aromatic Telon Oil Habbie. Menjadi reseller produk Habbie akan sangat menjanjikan dan dapat menambah pengasilan. Banyak keuntungan yang didapatkan jika Anda menjadi Reseller yaitu laba yang dihasilkan cukup banyak setidaknya 20-40%. Selain itu, kita tidak perlu dipusingkan denan masalah produksi.

Kenapa Harus Jadi Reseller Habbie?

Habbie merupakan brand baby and moms asal Yogyakarta yang memiliki produk Minyak Telon dan Minyak Kayu Putih. Berikut ini adalah alasan kenapa Anda harus menjadi Reseller Habbie!

Produk berkualitas

Produk Habbie menciptakan produk sesuai kebutuhan Anda yang dikemas dengan sedemikian rupa dan dapat diterima konsumen. Anda tidak perlu ragu dengan produk Habbie karena telah memiliki izin edar dan sudah bersertifikasi BPOM.

Repeat order terus-menerus

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline