Lihat ke Halaman Asli

Smartfren 4G LTE Advanced, Cerdas dalam Perjalanan

Diperbarui: 30 September 2015   00:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koneksi internet nyaris menjadi kebutuhan utama. Perkembangan tekonlogi komunikasi dan era globalisasi, mau tidak mau membuat masyarakat ketergantungan pada internet. Akibat kebutuhan informasi dari beragam sumber, membuat koneksi internet jadi tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Diakui atau tidak, internet telah membuat kita mengidap ketergantungan. Ketergantungan informasi, ketergantungan komunikasi, juga ketergantungan pada situasi. Mengerjakan rutinitas seakan tak bisa lepas dari internet. Terlebih lagi dengan hadirnya gadget. Mencari referensi, memperluas koneksi bisnis atau menjalin komunikasi.

Koneksi internet bukan sekadar menyambung data. Tapi, kecepatan koneksi juga bagian dari kebutuhan hal itu. Maka, orang-orang yang terlibat dalam teknologi informasi harus cerdas dalam mencari teman koneksi. Maka, kecerdasan memanfaatkan peralatan, maka Smartfren sering saya ibaratkan dengan Smart Friend atau teman cerdas. Maka dengan kehadiran Smartfren 4G LTE Avanced makin melengkapi kebutuhan internet dalam menulis dan melaporkan informasi terbaru. Tak ada salahnya melihat http://www.smartfren.com/4g

Karena selama ini saya juga menggunakan Smartfren 3 G  anti lelet  yang sudah branded. Kurangnya, Smartfren masih mengandalkan CDMA sehingga agak sulit dibawa ke daerah. Namun, dengan kehadiran Smartfren 4G LTE Andanced, saya yakin makin membantu saya dalam bekerja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline