Lihat ke Halaman Asli

Agam Firmansyah

Kreator DIgital

Agam Firmansyah Putra Seorang Digital Kreator Muda yang Sangat Menginspirasi

Diperbarui: 11 Juli 2023   21:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tiktok.com/@agamfirmansyahp

Jakarta, 11 Juli 2023 - Dunia Sosial media atau konten kreator memang memiliki daya tarik dan peminat nya terutama anak-anak Generasi Z (GenZ). Sangat sering menggunakan Sosial media dan pada umumnya sosial media merupakan gaya trend anak GenZ sekarang untuk berkreasi dan meraih prestasi.

Agam Firmansyah Putra (23) sudah memiliki banyak konten random yang menghibur dan lucu untuk di tonton salah satu nya konten tiktok nya campuran antara game dan daily life. Agam Firmansyah Putra (23) sudah berkecimpung di dunia konten kreator sejak tahun 2019. ia juga lulusan D3 jurusan Broadcasting di Bina Sarana Informatika (BSI) dan sudah lulus pada tahun 2021. 

Bikin konten sudah merupakan makanan sehari-hari Agam Firmansyah Putra dan juga ia juga terjun sebagai konten receh di YouTube sebuah media platform asal Amerika Serikat ini juga sudah meluncurkan fitur Short yang hampir sama fungsi nya seperti Tiktok dan Instagram Reels. Agam Firmansyah Putra juga bisa nyanyi dan cover di Youtube nya salah satu nya cover Sisa Rasa yang dibawakan oleh Mahalini ini mendapat viewers yang sangat sedikit 

Youtube Agam Firmansyah

@agamfirmansyahp Hanabi GamePlay and new equipment #mobilelegendsbangbang #mlbbcreatorcamp #hanabimlbb #hanabisavagemoment  suara asli - ABANG NAKAL - Agam Firmansyah


Agam Firmansyah Putra (23) juga sering LIVE di platrom tiktok menjual baju thrift punya kaka nya dan ia juga LIVE Streaming Game juga yaitu Mobile Legend. ini salah satu konten Game agam firmansyah yang di upload di Tiktok.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline