Lihat ke Halaman Asli

Afrizal DwiWijanarko

Mahasiswa UPGRIS

MAHASISWA KKN UPGRIS 2021 Bagikan Vitamin C untuk Menjaga Imunitas dan Kekebalan Tubuh di Masa Pandemi

Diperbarui: 24 Februari 2021   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

MAHASISWA KKN UPGRIS 2021 Membagikan Vitamin C untuk Menjaga Imunitas dan Kekebalan Tubuh dimasa Pandemi.

Batang (20/02/2021) - Kegiatan KKN (Duta Perubahan Perilaku) yang dilaksanakan Mahasiswa UPGRIS di Desa Katibayan RT. 01 RW. 02 Kelurahan Proyonanggan Utara Batang Membagikan Vitamin C untuk Menjaga Imunitas dan Kekebalan Tubuh dimasa Pandemi.

Dimasa Pandemi ini menjaga kesehatan tubuh merupakan hal yang paling penting. Selain menjaga tubuh dari Covid-19 tentunya juga menjaga kesehatan agar bisa melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

Selain penerapan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) menjaga kesehatan tubuh seperti menjaga dan mengatur pola makan juga sangat lah penting.

Karena aktivitas sehari-hari juga membutuhkan makanan sebagai sumber tenaga. Namun dalam kegiatan kali ini  Mahasiswa UPGRIS Sebagai Duta Perubahan Perilaku membagikan Vitamin C kepada masyarakat agar kekebalan tubuh tetap terjaga dan tentunya melakukan aktivitas sehari-hari pun menjadi lancar seperti biasanya.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa Vitamin C memiliki banyak manfaatnya dalam tubuh seperti bantu memperkuat daya tahan tubuh, menajaga kesehatan kulit, membantu program diet dll.

Vitamin C aktifkan sel Natural Killer. Hal ini membuat sistem kekebalan tubuh punya pelindung ekstra dari berbagai penyakit, termasuk penyakit kanker. Vitamin C ampuh membentuk antibodi yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga seseorang yang rutin memenuhi kebutuhan vitamin C tubuhnya tidak akan mudah terserang penyakit.

Vitamin C juga ampuh membentuk antibodi yang tingkatkan kekebalan tubuh, sehingga seseorang yang rutin memenuhi kebutuhan vitamin C tubuhnya tidak mudah terserang penyakit.

dokpri

dokpri

#kknupgris #kknupgris2021 #upgris #mahasiswaupgris #humasupgris #dutaperubahanperilaku #tugasdikompasiana #vitaminc #kesehatan #covid19



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline