Lihat ke Halaman Asli

Afrizal DwiWijanarko

Mahasiswa UPGRIS

MAHASISWA KKN UPGRIS 2021 Membagikan Masker Kepada Para Pedagang

Diperbarui: 14 Februari 2021   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MAHASISWA KKN UPGRIS 2021 Membagikan Masker Kepada Para  Pedagang.

Batang (09/02/2021) - Kegiatan KKN (Duta Perubahan Perilaku) yang dilaksanakan Mahasiswa UPGRIS di Desa Katibayan RT. 01 RW. 02 Kelurahan Proyonanggan Utara Batang membagikan masker kepada para pedagang yang lewat.

Di masa Pandemi covid-19 ini menjaga kesehatan merupakan hal yang paling penting. Selain tunjukkan aksi peduli kita dalam mematuhi 3M: Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, dan Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin, tentunya juga menjaga kesehatan kita saat beraktivitas diluar rumah.

Dalam masa pandemi ini, masih banyak sekali orang-orang yang tidak memakai masker saat keluar rumah maupun beraktivitas, hal ini dapat membahayakan kesehatan bagi dirinya maupun orang sekitarnya. 

Memakai Masker saat beraktivitas bersama orang lain, terutama di luar rumah bukan sekadar cara mencegah diri terinfeksi COVID-19, tetapi juga bentuk kepedulian juga pada orang-orang di sekitar kita.

Seperti contohnya Pedagang yang tidak memakai masker saat berjualan, tentu hal ini tidak baik nantinya buat para pembeli juga.

Melihat hal seperti ini mahasiswa UPGRIS sebagai Duta Perubahan Perilaku ikut turun tangan dalam hal mensosialisasikan pentingnya memakai masker dan juga membagikan masker kepada para pedagang yang lewat namun tidak memakai masker.

Maka dari itu memakai masker saat beraktivitas dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri maupun orang disekitar nya dan juta aktivitaspun bisa tetap berjalan dengan lancar.

#kknupgris #kknupgris2021 #upgris #mahasiswaupgris #humasupgris #dutaperubahanperilaku #tugasdikompasiana #berbagimasker #patuhi #3m




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline