Lihat ke Halaman Asli

Endang Widya

SMAN 7 Kabupaten Tangerang

Selamat Purna Tugas Untuk Sahabatku

Diperbarui: 3 Februari 2024   08:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

(Tangerang-SMAN 7 Kabupaten Tangerang ) - Kegembiraan dan semangat kebersamaan terasa kental dalam Purna Tugas Bapak Parjiman, yang berlangsung di SMAN 7 Kabupaten Tangerang pada hari ini. Acara ini dihadiri oleh para guru dan seluruh staf tata usaha , termasuk perwakilan dari siswa SMAN 7 Kabupaten Tangerang, yang turut memeriahkan acara tersebut. (2/02/24)

Pada kesempatan yang berharga ini, terdapat momen yang istimewa dengan pemberian cindra mata kepada salah satu guru bahasa indonesia yang telah memasuki masa purna tugas, yaitu Bapak Parjiman. Guru tersebut telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pengajaran bahasa Indonesia di SMAN 7 Kabupaten Tangerang. 

Bapak Parjiman telah mengabdikan selama 26 tahun untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Selain menjadi guru yang cerdas dan berdedikasi, bapak Parjiman juga memiliki hati yang tulus dan selalu siap membantu murid-muridnya dalam belajar. Tidak hanya itu, Bapak Parjiman juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja. 

Kami semua merasa sangat beruntung telah memiliki mereka sebagai guru selama ini. Kontribusi mereka dalam dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang sangat besar dan tak akan terlupakan. Semoga dengan pemberian cindra mata ini, mereka merasa dihargai dan diapresiasi atas segala usaha dan kerja keras yang telah mereka lakukan selama ini. 

Terakhir, kami berharap Bapak Parjiman selalu sehat dan bahagia di masa pensiun. Kami yakin, meskipun telah pensiun, bapak Parjiman tetap akan terus berkontribusi dalam dunia pendidikan Indonesia dengan cara yang lain. Terima kasih banyak atas segala pengorbanan dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan perlindungan kepada bapak Parjiman. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline