Lihat ke Halaman Asli

AESTHESIS 217

KKM AESTHESIS 217 SITIREJO

Puncak Kebaikan: Prosesi Resmi Penutupan KKM Reguler Tahun 2023-2024 Kelompok 216, 217 dan 218 Menandai Selesainya Misi Pengabdian

Diperbarui: 30 Januari 2024   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Sabtu 27/01/2024, mahasiswa KKM Reguler UIN Malang mengadakan acara penutupan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Reguler Tahun 2023-2024 yang diikuti oleh 3 kelompok KKM yaitu kelompok 216, 217 dan 218 serta perangkat desa yang telah diundang. Penutupan ini bukanlah akhir perjalanan, melainkan awal dari jejak-jejak kebaikan dan kontribusi yang akan terus mengukir sejarah keberlanjutan KKM di masa yang akan datang. 

Penutupan KKM Reguler tahun 2023-2024 ini menjadi momen yang bermakna dimana kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menjadi bagian dari kegiatan ini terkhusus bapak Buwang Suharjah selaku Kepala Desa Sitirejo serta perangkat desa lainnya. Terima kasih kepada Bapak Harmaji selaku Kepala Dusun Temu, Bapak Gatot selaku Kepala Dusun Buwek dan Bapak Suwarno selaku Kepala Dusun Reco. Terima kasih pula dosen pembimbing lapangan  yang telah memberikan bimbingan, terima kasih kepada teman-teman KKM yang menjadi teman serta keluarga di dalam setiap kegiatan, dan juga terima kasih kepada masyarakat Sitirejo yang telah menerima kami dengan tangan terbuka. 

Meskipun ini akhir formal dari kegiatan ini, namun semangat pengabdian dan kepedulian yang telah tumbuh selama KKM tetap ada di dalam diri kami. Kami menyadari bahwa ini bukan akhir, melainkan awal dari perjalanan panjang dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan terus mengembangkan diri. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline