Lihat ke Halaman Asli

Melawan Arus pada Jalur One Way di Daerah Kebayoran Lama, Jakarta

Diperbarui: 16 Desember 2022   01:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Sering terlihat terjadinya pengendara melawan arus pada jalur one way di daerah kebayoran lama. One way biasanya belaku di jalan kebayoran lama depan blue bird sampai pasar kebayoran lama. Banyak terlihat pengendara yang mengabaikan keselamatan demi mempercepat sampai tujuan.

Terlihat di polsek kebayoran lama, banyak sejumlah pengendara motor yang sering melakukan melawan arus. Hal ini di karenakan sejumlah pengendara nakal yang akses jalannya jauh lebih mudah untuk sampai ketujuan. Melakukan lawan arus sangat membahayakan bagi pengendara lain, terutama pengguna jalur utama tersebut yang mengarah ke arah stasiun dan pasar kebayoran.

Pemandangan ini sering terlihat dan menjadi kebiasaan pengendara terutama pengendara roda dua. Alasan banyaknya pelanggaran di karenakan untuk akses ke tanah kusir memutar yang cukup jauh, jadi beberapa pengendara motor nedakat untuk melawan arus.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline