Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Klinik Gigi Keluarga Terpercaya Damessa Kini Hadir di Pandu Raya Bogor

Diperbarui: 30 Juni 2024   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Grand opening Damessa Bogor

Bogor, 30 Juni 2024 -- Damessa, klinik gigi keluarga terpercaya, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang ke-14 yang berlokasi di Pandu Raya, Bogor. 

Grand opening yang diadakan Minggu 30 Juni 2024 dan diisi dengan berbagai acara menarik yang dihadiri banyak keluarga serta awak media.

Acara dimulai dari sambutan founder Damessa drg. Hastin Sp. KGA dan bapak Gomgom Sumpono, dalam keterangan resminya bahwa Damessa yang sudah berdiri sejak tahun 2008 adalah klinik gigi yang hadir ditengah-tengah masyarakat Bogor sebagai klinik gigi keluarga. 

Keluarga disini bukan hanya penanganan medis untuk anak serta orang tua dan keluarga, namun Damessa memiliki pendekatan pelayanan yang mengutamakan pasien terlebih dahulu, mendengarkan setiap keluh kesah pasien terkait masalah medis yang berkaitan dengan gigi. 

Bapak Gomgom Sumpono memberikan sambutan acara

drg. Hastin Sp. KGA juga menambahkan, bahwa dokter gigi spesialis yang dimiliki Damessa adalah yang terlengkap, terdapat lebih 7 dokter spesialis gigi sehingga semua masalah kondisi medis gigi keluarga mulai dari anak, orang tua hingga lansia bisa ditangani di Damessa.

Klinik gigi Damessa adalah klinik gigi terpercaya yang bukan hanya sudah lama berdiri, namun di Damessa memiliki 2 pilar penting terkait kualitas, adalah Quality of Service dan Qualty of Care

Di mana di Damessa sendiri memiliki personel dokter gigi yang mumpuni, berasal dari univeritas terbaik di Indonesia seperti dari Universitas Indonesia, UGM, Universitas Padjajaran sampai Universitas Airlangga dan selain itu juga didukung oleh peralatan canggih dan terbaru sehingga kepercayaan terbangun dari sisi yang saling melengkapi. 

Terkait Quality of Care, di Damessa semua staf betul-betul memahami bagaimana berkomunikasi dengan pasien, bagaimana memahami kondisi pasien sebelum perawatan dan pasca perawatan, memahami dan memberikan solusi yang tepat tentunya perlahan menjadikan Damessa klinik gigi terpercaya di Jabodetabek dan kini hadir ditengah masyarakat kota Bogor, dikutip dari pernyataan bapak Gomgom Sumpono.

Acara dimeriahkan oleh talkshow bersama drg. Eka SPKGA, seorang spesialis gigi anak, yang akan membahas topik penting mengenai karies gigi pada anak. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline