Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

PergiKuliner Festival Kekinian di Supermal Karawaci

Diperbarui: 29 November 2021   13:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. PergiKuliner

Tangerang, 22 November 2021 -- Di penghujung tahun 2021, PergiKuliner memboyong 30 brand jajanan kekinian ke acara PergiKuliner Festival Kekinian di Supermal Karawaci. 

Acara ini dikemas dalam bentuk festival kuliner yang tentunya dibuka untuk umum dan berlangsung selama sepekan yaitu 22 - 28 November 2021. 

Melalui acara ini, semua orang dapat mencicipi beragam jenis jajanan yang sedang hits mulai dari jajanan tradisional hingga jajanan kekinian yang berasal dari luar negeri seperti croffle, taco, dan bagel.

"Hampir semua orang menggemari bahkan rela mengantre panjang untuk mencicipi jajanan kekinian yang menarik perhatian mata karena bentuknya yang unik. 

PergiKuliner sendiri sudah menyelenggarakan festival kuliner dengan tema jajanan kekinian di tiga lokasi berbeda karena tipe kuliner ini memang sedang ramai diburu oleh banyak orang, dan pada kesempatan kali ini diadakan di Supermal Karawaci sebagai mal terbesar di barat Jakarta dan mal favorit pilihan keluarga" ucap Oswin Liandow CEO PergiKuliner.

PergiKuliner Festival Kekinian di Supermal Karawaci sedikit berbeda dengan acara sebelumnya karena mengusung tema "November Ceria" dalam rangka menyambut kembali anak-anak yang sudah diperbolehkan berkunjung ke pusat perbelanjaan. 

Area acara ini sengaja dibuat kids friendly dimana PergiKuliner menyiapkan area bermain anak dengan beragam permainan seperti Uno Stack, puzzle, dan mewarnai gambar.

Sebagai startup lokal dibidang food-related media berbasis website dan aplikasi, PergiKuliner juga turut mengajak para pelaku usaha UMKM untuk menjadi tenant di PergiKuliner Festival Kekinian. Hal ini juga disampaikan oleh Oswin Liandow. 

"Melihat aktivitas bisnis kuliner dan UMKM di Indonesia yang semakin membaik, kami memanfaatkan momen ini dengan mengadakan festival kuliner di pusat perbelanjaan Jabodetabek sebagai kegiatan branding untuk UMKM. Harapannya, setelah acara ini berakhir para pengunjung yang telah mencicipi jajanan dari tenant-tenant kami, dapat menjadi regular customer dan datang langsung ke outlet-nya masing-masing".

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline