Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Prioritaskan Kemudahan, Maybank Keluarkan Gebrakan Baru

Diperbarui: 13 April 2021   17:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

My Happy & Lucky Bank (Dok. Maybank)

Untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat PT Bank Maybank Indonesia ("Maybank Indonesia" atau "Bank") memiliki strategi dengan menyelenggarakan program yang memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.

Program ini memprioritaskan pengenalan fitur, produk, dan layanan utama Maybank Indonesia. Melalui program ini diharapkan juga dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital.

Tidak seperti program undian biasanya, jika nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar poin yang akan terkumpul serta semakin besar kesempatan nasabah untuk memenangkan hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali- kali.

Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk- produk ritel seperti penempatan deposito, pembelian produk investasi, asuransi jiwa, dan lain sebagainya. Nasabah dapat meningkatkan jumlah poin jika nasabah mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding di M2U.

"Program undian My Happy & Lucky merupakan bentuk apresiasi Bank kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan Maybank baik melalui platform digital maupun offline. Selain itu, program undian My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan nasabah yang mungkin belum memiliki tabungan atau tertarik untuk menikmati layanan perbankan Maybank Indonesia." Ujar Steffano Ridwan selaku Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia.

 "Platform M2U kami sudah siap dan telah bertransformasi menjadi aplikasi finansial one-stop solution. Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi, mengatur dan merencanakan keuangan yang praktis dalam satu aplikasi." Tambah Michel Hamilton selaku Chief Strategy, Transformation & Digital Officer, Maybank Indonesia.

Periode pengundian poin program My Happy & Lucky Bank akan dimulai pada bulan Juni 2021 dan akan berlanjut di setiap bulan berikutnya hingga pengundian terakhir pada bulan Januari 2022. Untuk pengundian Grand Prize yaitu tiga Nissan Kicks akan berlangsung pada pengundian di periode Juli, Agustus dan September 2021, sementara untuk tiga Toyota Corolla Cross Hybrid di periode November, Desember 2021 dan Januari 2022. Untuk Mini prize berupa sepeda dan handphone serta e-voucher akan diundi setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut mengenai program undian Maybank Indonesia My Happy and Lucky Bank, termasuk syarat dan ketentuannya, tersedia melalui website www.maybank.co.id/happyandlucky.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline