Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Rapper Ternama "YG" Akan Tampil Sebagai Artis Utama FUTUREPUBLIC 2019

Diperbarui: 21 Februari 2019   14:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Line Up FUTUREPUBLIC 2019 | Sumber: https://futurepublic.id/

Festival musik terikini, FUTUREPUBLIC menampilkan rapper ternama, Young Gangsta "YG" sebagai headliner utama pada 23 Februari 2019 di Allianz Ecopark, Ancol. YG menggantikan Tyga yang mengumumkan pembatalan Tur Asia, termasuk penampilannya sebagai headliner di FUTUREPUBLIC Indonesia.

Rapper yang berasal dari California ini terkenal dengan single hit-nya 'My Ni**a' hasil kolaborasinya dengan Meek Mill dan Snoop Dogg. Selain itu ia juga berkolaborasi bersama Nicki Minaj, Big Sean, dan 2 Chainz dengan menghasilkan hit "Big Bank". Pertunjukannya sangat dinanti oleh para penggemar, dimana semua lagunya ditulis dari inspirasi nostalgia ketika ia tumbuh di jalanan sekitar Compton.

Terlahir bernama Keenan Daequan Ray Jackson, rapper hits ini tidak hanya dikenal sebagai penulis mahir tetapi juga sebagai aktor dan desainer, melalui pakaian street wear 4Hunnid yang dirilis pada tahun 2016. Setelah bekerja dengan musisi ternama Drake, Mariah Carey, Kendrick Lamar, Lil Wayne, dan banyak lagi selama bertahun-tahun, YG telah pasti mengokohkan namanya di industri hip hop - sebuah prestasi yang terbukti ketika ia diumumkan sebagai bagian dari lineup Coachella di 2019, yang juga menampilkan Ariana Grande, Childish Gambino, dan Tame Impala.


Nantikan penampilan langsung YG bersama artis nominasi Grammy Mura Masa dan Tokimonsta di festival musik terkini, FUTUREPUBLIC yang dipersembahkan oleh The F Thing, sebuah platform e-commerce mode dari MNC group, dan bekerja sama dengan The Livescape Group; salah satu promotor acara terbesar di Asia Tenggara.

Tiket pre-sale tahap 3 General Admission masih tersedia dengan harga IDR 600,000 dan VIP pre-sale tahap 2 tersedia dengan harga IDR 1,100,000. Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi FUTUREPUBLIC di www.futurepublic.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline