Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Generasi Milenial Surabaya, Bersiaplah Menjadi Kreatif & Inspiratif di IDN CreativeFest 2017!

Diperbarui: 29 Desember 2017   18:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

IDN CreativeFest 2017 akan digelar di Surabaya

Setelah sukses digelar di Bandung pada akhir November 2017 lalu, perhelatan IDN CreativeFest akan digelar di Surabaya pada 29 Desember 2017 - 1 Januari 2018 mendatang. Bertempat di Galaxy Exhibition Center, IDN CreativeFest akan menyuguhkan sederet sosok muda inspiratif Indonesia, yakni Sheryl Sheinafia, Mellya Baskarani, Jovi Adhiguna, Star Irawan, Jovial da Lopez, dan dimeriahkan oleh penampilan dari Soul5ive.

"Surabaya menjadi kota bersejarah bagi perkembangan dan pertumbuhan IDN Media. Misi kami menjadi the voice of millennials and Gen Z bermula ketika pertama kami mendirikan IDN Times hanya berbekal 4 orang karyawan bertempat di Surabaya. Selang tiga tahun berdiri, kini kami memiliki lebih dari 140 karyawan yang tersebar di dua kantor, yakni Jakarta dan Surabaya. Sejak itu, tidak diragukan lagi potensi generasi muda Surabaya yang sangat besar dan kompetitif. Semoga IDN CreativeFest dapat menginspirasi dan menggali potensi mereka agar dapat memberikan kontribusi kepada industri kreatif Indonesia," kata Chief Operating Officer IDN Media William Utomo.

Lebih lanjut, Event Manager IDN Media Josephine Ardelia menjelaskan bahwa konsep yang diusung adalah from millennial to millennial,dimana akan dihadirkan sosok muda inspiratif kepada generasi muda Surabaya untuk memompa semangat mereka dalam menggali potensi diri sehingga akan menghasilkan generasi muda Indonesia yang kreatif dan mampu bersaing dengan negara-negara lainnya

IDN CreativeFest Surabaya 2016

Tahun ini bukan pertama kalinya IDN CreativeFest diselenggarakan di Surabaya. Tahun 2016 lalu, IDN CreativeFest (yang sebelumnya bernama Hyperlink Project) telah sukses diadakan selama 3 hari dan dihadiri oleh 110.000 generasi muda Surabaya. Keberhasilan IDN CreativeFest di tahun tersebut mendorong IDN Media untuk kembali mengadakan konferensi kreatif dan bazaar ini di Surabaya. Kali ini dengan mengusung tema My #1 Inspiration, dengan menghadirkan sederet sosok muda inspiratif selama 4 hari berlangsung.

Bertempat di Galaxy Exhibition Center, konferensi kreatif IDN CreativeFest dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB - 21.00 WIB setiap harinya. Pengunjung bisa bertemu langsung dengan sosok inspiratif seperti Sheryl Sheinafia, Mellya Baskarani, Jovi Adhiguna, Star Irawan, Jovial da Lopez. Rangkaian talkshow akan ditutup dengan penampilan dari Soul5ive. Selain konferensi, IDN CreativeFest juga menyuguhkan bazaaryang akan diramaikan lebih dari 100  tenantF & B, Fashion dan Lifestyle dari industri menengah kreatif Surabaya.

Pengunjung bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tanpa dipungut biaya sama sekali, alias gratis! Akan ada banyak games, serta discountmenarik dari para tenant selama acara berlangsung. Salah satu hadiah gamesyang kami tawarkan adalah eksklusif meet and greet oleh pengisi acara. Informasi waktu dan kuis bisa dilihat di akun instagram resmi IDN CreativeFest @idn.creativefest.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline