Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Garnier IDN CreativeFest Dipadati Lebih dari 30.000 Generasi Milenial Bandung

Diperbarui: 29 November 2017   19:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Garnier IDN CreativeFest

Mengusung tema "#1 Inspiration", Garnier IDN CreativeFest sukses menarik lebih dari 30.000 pengunjung selama tiga hari diselenggarakan yaitu tanggal 24 - 26 November 2017 bertempat di Paris Van Java Bandung.

Serangkaian acara mulai dari creative conference, meet and greet, hingga bazaar dipadati oleh para generasi milenial. Garnier IDN CreativeFest menghadirkan sederet sosok inspiratif muda Indonesia, seperti Pevita Pearce, Sheryl Sheinafia, Eka Gustiwana, Jovi Adhiguna, Kyra Nayda dan juga Winston Utomo, selaku CEO dan Editor-in-Chief dari IDN Media.

"Visi kami untuk menjadi the voice of millennials and Gen Zdi Indonesia, kami hadirkan melalui rangkaian acara menarik dan inspiratif, untuk mendorong kreativitas insan muda dalam berkarya sehingga mereka dapat berkontribusi terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia," ungkap Chief Operating Officer IDN Media William Utomo saat acara berlangsung.

Garnier IDN CreativeFest

Di hari pertama, Eka Gustinawa mengisi acara dengan membawakan talkshowberjudul "Music and Online Fame". Dilanjutkan oleh Sheryl Sheinafa dalam sesi talkshow "The Color of Beauty". Selain membawakan talkshow, pengunjung yang beruntung juga diperbolehkan bertemu langsung dalam sesi meet and greet.

Garnier IDN CreativeFest

Antusiasme generasi millennialBandung tak berhenti di hari pertama saja. Membuka acara hari kedua, Jovi Adhiguna tampil berbagi kisah suksesnya yang dikemas dalam talkshow"My Youtube Life vs. My Real Life". Dilanjuti oleh sesi dari Winston Utomo selaku CEO dan Editor-in-Chief IDN Media, dengan topik "Creating Content for Millennial and Gen Z". Tidak hanya itu, Pevita Pearce juga mengisi acara membawakan "Beauty in Balance" bersama dengan Garnier Indonesia. Sementara di hari terakhir, talkshowdiisi oleh Kyra Nayda dengan topik "Controlling Your Career as a Female Creator", dilanjutkan dengan sesi meet and greet.

Garnier IDN CreativeFest

Event Manager IDN Media, Josephine Ardelia menjelaskan bahwa konsep yang dihadirkan  di Garnier IDN CreativeFest, yakni from millennial to millennial.Dimana pengisi acara yang hadir adalah para insan muda kreatif yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Dengan begini, diharapkan Garnier IDN CreativeFest dapat memberi inspirasi kepada millenniallainnya untuk terpacu mengembangkan potensi mereka.

Garnier IDN CreativeFest

"Terima kasih kepada generasi muda Bandung atas antusiasmenya terhadap Garnier IDN CreativeFest. Semoga kami bisa terus menyuguhkan berbagai acara inspiratif, mendorong kreativitas dan potensi generasi millennial, sehingga dapat memberikan kontribusi untuk memajukan industri ekonomi kreatif Indonesia," tutup William Utomo.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline