Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Produk Legendaris Toyota Siap Meluncur di 2017

Diperbarui: 24 Januari 2017   17:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Toyota New Venturer | Sumber: TAM

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengawali 2017 ini dengan meluncurkan dua produk legendaris terbarunya yaitu New Venturer di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan New Corolla Altis di segmen sedan.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer dan New Corolla Altis diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota,” kata Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui.

New Venturer, Line-up dari Toyota Innova ini hadir dengan konsep Tough and Prestigious. New Venturer merupakan andalan Toyota di segmen medium MPV yang siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanan bersama keluarga. Yang membuat New Venturer gagah dan prestise adalah desain eksterior yang terlihat lebih garang, front grille berbentuk boomerang, pintu belakang bernuansa baru, dan dukungan banblack alloy 17 inci. Mempunyai sisi garang tidak meninggalkan kesan nyaman bagi pengemudi serta penumpang. Kabin New Venturer memiliki premium leather seat dan new 8” advanced entertainment system yang dilengkapi dengan Web Browser, Air Gesture, Miracast, HDMI, Bluetooth, Toyota Move, Smartphone Connectivity, Voice Command, serta Digital Living Network Alliance.

Interior Toyota New Venturer | Sumber: TAM

Premium Seats Toyota New Venturer | Sumber: TAM

Sementara itu dari segmen sedan, New Corolla Altis kini hadir dengan menonjolkan sisi modern baik desain eksterior maupun interior. Tampilan baru New Corolla Altis ini merupakan apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menghendaki kendaraan sedan yang prestise dengan kenyamanan dan keamanan yang advance serta nyaman di kendarai. New Corolla Altis ini memiliki beberapa perubahan dari versi sebelumnya, antara lain desain head dan rear lamp yang semakin futuristik, lower garnish yang makin elegan, serta desain center clusster  yang makin modern.

Toyota New Corolla Altis | Sumber: TAM

Kehadiran New Venturer dan New Corolla Altis di tahun 2017 sekaligus menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota di Indonesia selama 40 dan 50 tahun.

“Keberadaan Kijang dan Corolla memberikan andil signifikan untuk meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader dalam pasar otomotif nasional selama ini,” kata Henry Tanoto.

Predikat sebagai market leader membuat Toyota mencapai pertumbuhan sebesar 19 persen dengan total penjualan ritel lebih dari 389 ribu unit. Dengan angka ini, Toyota berhasil mencapai pangsa pasar lebih dari 36 persen. Selama lebih dari empat dekade, akumulasi penjualan Toyota di Indonesia tembus sebanyak lima juta unit.

Pencapaian yang gemilang di tahun 2016 silam memacu Toyota untuk membukukan kinerja lebih baik lagi di 2017 dengan cara menghadirkan produk-produk baru atau melakukan improvement model. Selain itu, Toyota juga akan memfokuskan layanan prima bagi pelanggan, perluasan jaringan outlet guna memberikan kemudahan akses terhadap produk, teknologi, dan aftersales service kepada pelanggan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline