Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Alive Museum dan Alive Star Ancol Hadirkan G-Dragon dan Christiano Ronaldo

Diperbarui: 27 Desember 2016   18:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alive Museum New Collections | Sumber: Alive Museum

Bagi Anda penggemar drama dan musik Korea pasti sudah akrab dengan sosok G-Dragon, Lee Minho, dan Song Joongki. Atau bagi Anda penggemar setia sepak bola pasti juga akrab dengan Christiano Ronaldo, Lionel Messi, dan David Beckham. Kini, Anda dapat mengabadikan momen bersama idola Anda di Alive Museum Ancol.

Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama, Alive Museum dan Alive Star Ancol memberikan kejutan dengan mendatangkan patung lilin bintang Korea dan sepak bola. Pengunjung dapat mewujudkan angan dengan berfoto bersama patung lilin yang berjumlah lebih dari 50 buah, mulai dari King of Pop Michael Jackson, Royal Couple Pangeran William dan Putri Kate Middleton, hingga Mahatma Gandhi. Semua patung lilin diciptakan dari silikon dan didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Patung Lilin Mahatma Gandhi | Sumber: Kompascom

Alive Museum Ancol juga menghadirkan zona terbaru yaitu Alice Tunnel dan Alice Room yang diadaptasi dari film Alice in Wonderland. Dalam wahana tersebut, pengunjung dapat merasakan tubuh membesar atau mengecil berkat efek 3D ruangan. Tak hanya itu, Alive Museum juga memperbaharui Zone Amazing Road menjadi zona efek lampu LED yang bisa membuat pengunjung seolah di tengah musim dingin.

Alice Tunnel dan Alice Room | Sumber: Alive Museum

Selain museum patung lilin dan zona 3D, ada pula museum optik ilusi pertama di Jakarta. Lukisan dan media interaktif ini dibuat langsung oleh seniman asal Korea Selatan. Pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang lukisan yang tampak nyata seperti masuk ke dalam lukisan tersebut.

Ilusi Optik | Sumber: Alive Museum

Koleksi patung lilin dan wahana terbaru Alive Museum Ancol didatangkan khusus dalam rangka menyambut libur natal dan tahun baru. Oleh karena itu, Alive Museum Ancol yakin dapat menjadi destinasi pilihan untuk mendapatkan pengalaman seru bagi Anda dan keluarga serta orang terdekat.

Tertarik untuk menghabiskan liburan Anda dan keluarga di Alive Museum dan Alive Star Ancol? Ayo segera datang ke Ancol Beach City Mall Lantai 3, Pantai Carnaval Ancol. Tiket masuk dijual seharga Rp 100.000 untuk satu orang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline