Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan e-Banking BRI

Diperbarui: 29 Januari 2016   15:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kelebihan e-Banking BRI

Dalam kesehariannya, masyarakat modern tak pernah lepas dari transaksi keuangan perbankan. Apapun jenis transaksinya, dan berapapun jumlah transaksinya. Namun, seiring dengan perubahan gaya hidup yang serba cepat dan praktis, kebutuhan nasabah pun turut berkembang. Memasuki era digital, nasabah tak perlu lagi datang ke kantor cabang atau mencari mesin anjungan tunai mandiri (ATM) untuk melakukan transaksi nontunai. Sebab, hampir setiap transaksi dapat diselesaikan melalui internet banking atau biasa disebut dengan istilah electronic banking (e-banking).

Mari kita bicara lebih lanjut tentang e-banking. Kini, hampir setiap bank menyediakan layanan tersebut, tak terkecuali PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BANK BRI). e-Banking BRI adalah layanan perbankan yang memberikan keleluasan kepada nasabah untuk bertransaksi melalui media elektronik seperti ATM, cash deposit machine (CDM), electronic data capture (EDC), komputer, ponsel, telepon dan lain-lain.

Ada begitu banyak alasan untuk menggunakan e-Banking BRI. Beberapa di antaranya adalah:

  • Efektif dan efisien
    Biaya yang dikeluarkan untuk bertransaksi melalui e-Banking BRI akan jauh lebih murah ketimbang  datang langsung ke kantor cabang. Anda pun dapat menghemat waktu, karena transaksi dapat diselesaikan hanya dalam sekejap. Bahkan, saat Anda sedang berada di sela-sela kesibukan.

  • Nyaman dan mudah
    Harus mentransfer dana, tetapi jam operasional bank sudah selesai? Tak masalah. Berbekal smartphone dan jaringan internet, Anda dapat melakukan transaksi nontunai apa saja, di mana saja dan kapan saja. Dan yang lebih hebat lagi, semua transaksi dapat dilakukan tanpa token khusus.

  • Praktis mengelola keuangan
    Dengan e-Banking BRI, Anda dapat mengelola keuangan. Tak hanya sekadar cek saldo atau mutasi transaksi, tetapi juga melakukan transfer dana, membayar tagihan atau membeli pulsa.

  • Banyak pilihan produk
    Setiap nasabah memiliki kebutuhan bertransaksi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, e-Banking BRI menyediakan beragam pilihan produk, yaitu ATM BRI, CDM BRI, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, Mini ATM BRI, BRIZZI dan T-Bank BRI. BANK BRI juga menyediakan e-Pay BRI bagi Anda yang kerap berbelanja secara online.     
     
  • Berkesempatan memenangkan hadiah
    Semakin sering Anda bertransaksi menggunakan e-Banking BRI, semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah menarik pada acara program pengundian bertajuk Untung Ber-eBanking BRI yang diadakan setiap tahun selama dua kali.

Untung Ber-eBanking BRI 2015 Periode II

Pada Rabu (28/1/2016) lalu, BANK BRI mengadakan acara pengundian program Untung Ber-eBanking BRI 2015 periode kedua di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan. Kali ini, BANK BRI menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik untuk para pemenang yang merupakan nasabah pengguna e-Banking BRI. Hadiah yang ditawarkan antara lain 20 unit Samsung Galaxy A3, 10 unit iPad Mini 3, 3 unit Vespa LX 150, 2 unit Yamaha R25, 1 unit Honda HR-V, 1 unit Mazda CX-5 dan grand prize berupa 1 unit Mercedes Benz.

Selain melakukan pengundian, para undangan yang terdiri dari media dan blogger, diajak untuk merasakan pengalaman bertransaksi menggunakan e-Banking yang mudah, cepat dan aman. Adapun jenis transaksi yang dilakukan adalah pembelian pulsa ponsel senilai Rp 50 ribu. Hanya saja para undangan tidak dipungut biaya sepeser pun saat melakukan pengisian pulsa.

Banyak yang mengira bahwa pemenang undian hanya terbatas pada nasabah yang memiliki saldo dalam jumlah besar. Padahal, kesempatan untuk menang juga terbuka bagi nasabah yang sering bertransaksi menggunakan e-Banking BRI . Setiap transaksi akan mendapatkan sejumlah poin, seperti transfer dana, pembelian, pembayaran dan transaksi sehari-hari lainnya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline