Lihat ke Halaman Asli

Advertorial

TERVERIFIKASI

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Melepas Penat dan Memanjakan Lidah di Courtyard by Marriot Seminyak Bali

Diperbarui: 6 Januari 2016   11:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Waktu libur merupakan saat yang paling tepat untuk melepas penat dan memanjakan lidah. Bali adalah salah satu destinasi favorit bagi para pengunjung lokal maupun mancanegara. Bagaimana tidak? Destinasi yang satu ini selalu menyajikan aneka ragam hidangan, baik itu tradisional atau internasional. Ada begitu banyak kafe, restoran atau tempat makan yang harus Anda kunjungi selama berlibur di Pulau Dewata. Seminyak Kitchen adalah salah satunya.

Restoran berkonsep prasmanan yang merupakan bagian dari Courtyard by Marriot Seminyak Bali ini menawarkan berbagai sajian khas Indonesia dan mancanegara yang lengkap, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Namun, menu sarapan menjadi menu andalan Seminyak Kitchen. Sebut saja Eggs Benedict dan juga Bloody Mary Breakfast Burger yang tak akan bisa Anda temukan di restoran atau tempat makan lainnya. Yang lebih menariknya lagi, semua menu sarapan tak hanya tersedia pada pagi hari saja, melainkan sepanjang hari.

Memasuki musim liburan, Courtyard by Marriot Bali Seminyak menawarkan promo spesial bagi Anda yang hendak berlibur di Bali bersama keluarga atau sahabat. Dengan harga mulai dari Rp 1.870.000 per malam, Anda akan mendapatkan sejumlah keistimewaan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bila Anda menginap selama minimal tiga hari, Courtyard by Marriot Bali Seminyak akan memberikan hadiah istimewa berupa sarapan dan makan malam gratis di Seminyak Kitchen, upgrade kamar ke kelas yang lebih mewah, dan menikmati cocktail gratis di pool bar dan lounge. Sementara itu, bila menginap selama minimal lima hari, Anda berkesempatan untuk mendapatkan perawatan spa gratis di Zanti The Retreat. Promo ini berlangsung untuk periode pemesanan hingga 31 Maret 2016, dengan periode menginap mulai dari 1 November 2015 hingga 31 Maret 2016.

Courtyard by Marriot Bali Seminyak terletak di salah satu kawasan paling bergengsi di Bali, yaitu Seminyak. Hotel bintang lima ini memiliki total 287 kamar dan suite, yang terdiri dari lima tipe, yaitu Deluxe Room, Deluxe Pool View, Deluxe Pool Terrace, One Bedroom Pool Terrace Suite dan Two Bedroom Suite. Sebagai tamu hotel, Anda akan mendapatkan akses penuh ke seluruh fasilitas yang tersedia, seperti fitness centre yang beroperasi selama 24 jam, beach club dan akses internet kencang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan klik di sini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline