Lihat ke Halaman Asli

Narsis Positif bersama Valendza di Bigo Live

Diperbarui: 4 November 2016   15:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Baru-baru ini Bigo Live mengadakan kegiatan sosial untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. BB Family (Komunitas Host Bigo Live) mengunjungi sebuah Panti Jompo "Yayasan Bina Bhakti" di daerah Tangerang Selatan untuk menghibur orang tua yang ada disana. Sebanyak 20 Host Bigo Live Indonesia, termasuk Top Bigo Host Valendza (ID@Valendza) juga turut berpartisipasi dalam acara ini.

Charity ini diadakan live di akun Bigo Live, viewers pun dapat melihat langsung keseruan yang terjadi. Para Host Bigo melihat keseharian yang dilakukan para penghuni, mengobrol serta makan bersama. Selain itu, mereka juga mengajak  para penghuni yayasan berdansa dan bernyanyi untuk menghibur satu sama lain. Viewers pun banyak yang ikut berdonasi dengan memberikan gifts, yang nantinya akan di akumulasikan dan disumbangkan kembali. 

8a35c140-a108-49ee-ab3d-f3c318356f3f-581c429f307a61186e1ac4c8.jpg

Masih banyak hal positif lain yang bisa kamu bagikan dengan streaming di Bigo Live. Share apapun hobi positifmu, seperti olahraga, main musik bahkan saat kamu makan! Kamu juga bisa mendapatkan banyak gift dengan share kegiatan menarik lainnya seperti makeup tutorial, resep masakan (cooking demo) dan sebagainya. Setiap konten yang kamu share di Bigo Live merupakan tanggung jawabmu  lho. So be a positive user! :)



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline