Lihat ke Halaman Asli

Leon Wilar

Aktivis

GMNI Cabang Kota Tomohon Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019

Diperbarui: 13 Desember 2018   04:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Tomohon- Dalam menyambut Hari Natal dan Tahun baru 2019 yang di tunggu-tunggu dari umat Kristen sebagai memperingati Hari Kelahiran Sang Juruselamat,Yesus Kristus. Yang akan jatuh pada hari selasa 25 desember 2018 (25/12/2018).

Natal dirayakan pada kebaktian pagi pada tanggal 25 desember 2018,namun biasanya pada tanggal 24 desember akan ada ibadah malam Natal yang biasa disebut, Christmas Eve. Biasanya suasana Natal akan dipercantik dengan pernak-pernik yang ada. Tak jauh beberapa hari kita semua akan memasuki Tahun Baru 2019.

Tak lupa juga salah satu organisasi kemahasiswaan yang ada di Kota Tomohon, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).Ketua Cabang (Afry Pedju) Sekretaris Cabang (Christovan Loloh) Wakil Sekretsris Cabang (Leon Wilar) ikut menantikan Damai Natal dan Tahun Baru 2019.

" Kami pimpinan cabang GMNI Kota Tomohon, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2019,kiranya Damai Natal yang akan kita rasakan akan selalu memperkokoh Iman kita dan kiranya juga Tahun 2019 GMNI cabang Kota Tomohon, selalu tetap semangat dan eksis terus untuk masyarakat  " ujar,Leon Wilar (Rabu,12/12/2018).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline