Lihat ke Halaman Asli

Exam Period | Exam Period|Ala Ala Negeri Ini

Diperbarui: 24 Juni 2015   02:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

wahhh pengen gw angkat lagi nih account di kompasiana, karena gw lebih aktif di blog sebelah (wordp***) ya tahu lah mksd nya yang mana. dan sekarang gw udah pindah domisili , lagi menimba ilmu di sumur benua lain, karena di Ibu Pertiwi ga menyediakan sumur yang kayak disini. bukan karena ga bagus layanan sumur nya, karena memang ga ada sumur nya.

alasan gw menulis artikel ini adalah gw terangkat mood nya ketika mendengarkan lagu bloc party dari album “weekend in the city” , yang tidak sengaja tiba2 mengaung dikepala gw. dan akhirnya mendengar dan menulis lagi di blog.

ya gw akui emang gw menulis ini karena dorongan mood yang kuat, dan sering nya terdorong oleh lagu2 dari yang gw denger.

sekarang gw dalam minggu2 ujian yang sudah gw jalanin 2 hari, merasakan ujian semesteran ala Jerman, ala Hochschule khusus nya karena antara Uni dan HS adalah beda. dan 1 hari sebelum gw ujian, hari minggu kemaren tepat nya, gw menonton film ainun dan habibie, yang menurut gw adalah me-boost gw untuk bercita2 bangun bangsa gw, dan memeliki pengalaman dulu di Jerman, bekerja di perusahaan sini.

dan gw akuin, emang kalo ga banyak baca, susah ngerjain soal2 nya, karena hampir semua soal nya ada di slide2 yang di kasi sama dosen. dan pertanyaan nya ga mentah2 kata2 yang sama, tapi pake kata2 yang beda, dimana kalo lo ga baca semua , lo ga ngerti

tapi gw yakin dan bisa untuk ngerjain semua soal2 yang ada di kertas soal, gw yakin dan bisa untuk lulus mendapatkan nilai baik dalam kuliah Master gw di Jerman.

stok rokok tinggal 1 batang, rokok L&M gw yang harga nya €6 /pak. dengan isi 25 batang. cukup murah, tapi boros, karena dengan 6 euro gw bisa habis dalam seminggu, sedangkan untuk rokok bungkusan bisa cuma 2 hari habis,

karena gw udah biasain untuk makan nasi lagi, gw sekarang gampang lapar, ga seperti awal2 gw dateng kesini untuk biasain makan kentang, sekarang beras dan kentang abis, dan gw emang sengaja untuk nyetok bihun, yang dimana menurut gw ga efek, karena ga kenyang juga.

gw harus bisa untuk memulai makan kentang lagi, kalo dihitung2 antara beli beras 1 kg dan kentang 1 kg, selisih harga cuma 10 sen, dan nilai kekenyangan nya pun beda. lebih kenyang nasi hahahha dasar perut orang Indonesia. tapi kenapa ya awal2 gw bisa kenyang makan kentang doan.apa ini masalah psikis aja?

yaudah lah, sekarang jam 2 pagi , gw harus tidur , ngantuk

ciao




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline