Lihat ke Halaman Asli

Heris Risbaya

BLKK IT-HRSNET

Alam Wisata Lembah Cilengkrang Kuningan Jawa Barat

Diperbarui: 24 November 2022   05:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

BANDUNG BARAT-PP074,  Alam Wisata Lembah Cilengkrang yang berlokasi di Desa Pajambon, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini  merupakan area Wisata yang di apit oleh dua belah lembah yaitu lembah sebelah selatan oleh pasir Santana dan sebelah Utara oleh gunung putri dan bertepatan di bawah kaki gunung ciremai.

Untuk menuju ke loket tiket masuk harus berjalan kaki sejauh 2 Km dari area parkir, dan menuju lembah cilengkrang dari loket tiket harus berjalan kaki sejauh + 3 Km, di area Alam Wisata ini ada beberapa spot untuk di kunjungi oleh para wisatawan yang pertama kita lewati adalah tempat perkemahan umum.

Yang kedua pemandian panas umum, dan yang terakhir di lembah Cilengkrangnya kita akan disuguhkan dengan kolam pemandian panas utama dan curug sawer yang harus kita rasakan. Bahkan selain Wisatawan Lokal ada juga Wisawan Asing yang sering berkunjung kesana.

Untuk itu mari kita kunjungi Alam Wisata Lembah Cilengkrang ini dengan keluarga, teman, atau rombongan sekolah, untuk merasakan sensasi Alam Wisata ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline