Lihat ke Halaman Asli

Bos Jatuh Cinta kepada PSK

Diperbarui: 8 Mei 2016   16:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Uweeeeedaaaan,. Bu,.!! ibune.!! uwedan iki, ibu,. bosku sudah tergila-gila dengan PSK, mosok sama PSK bisa sampai tergila-gila begitu, ini sudah tidak baik bu,'mosok pakai cinta-cintaan segala, ibu mendengar bapak bicara tidak ?

Pak, PSK itu perempuan atau lelaki ?

Ya perempuan to, mosok lelaki sih bu.

Yo wes, biarkan saja, bosmu masih normal, yang penting kamu ndak usah ikutan, cukup bosmu saja.' kalau kamu ikutan ta sunat lagi kowe.!!

www.sipirok.net

Herry terbengong seribu kata setelah sang istri menutup obrolan dengan kalimat "yang penting kamu jangan ikutan,' Herry bermaksud mengadu tentang bosnya yang menggilai seorang PSK. namun dengan jawaban-jawaban obrolan terlihat Herry tidak mendapat pembelaan dari istrinya.

Satu pesan bijak dari istri Herry adalah 'biarkan bosnya menikmati si PSK tapi Herry jangan ikutan, karena itu tidak baik, seorang yang belum beristri saja tidak baik bermain api dengan PSK, apalagi untuk seorang yang sudah beristri.

Pesan hebat lainya adalah jenis kelamin PSK yang di tanyakan oleh istri Herry, setelah mengetahui PSK tersebut adalah wanita, maka bos si Herry adalah lelaki normal (menurut istri Herry).

Herry fk hanya bisa termenung dan merencanakan untuk mencicipi seorang PSK, karena untuk membuktikan "kenormalan dirinya" seperti kata sang istri, di sisi lain Herry bimbang karena terselip kalimat "ta sunat kowe", Herry bimbang karena sejak kecil dirinya sudah di sunat.

Tiba-tiba saja Herry berjingkrak, yes, pasti ibune bilang ta sunat kowe itu hanya bercanda, wong aku sudah sunat kok yo. berangkat ah..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline