Lihat ke Halaman Asli

Aditia Nugraha Putra

Mahasiswa PGSD

Event Muhammadiyah Jogja Expo#3 pada Ahad 26 November 2023 di JEC

Diperbarui: 1 Desember 2023   18:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto MJE#3 di JEC 26 November 2023

Dalam rangka milad Muhammadiyah ke 111, diadakan kegiatan Muhammadiyah Jogja Expo#3. Dimana kegiatan ini berlangsung pada tanggal 24-26 November di Jogja Expo center (JEC).

Pada kegiatan Muhammadiyah Jogja Expo#3 kemarin tanggal 24-26 November ini dimeriahkan dengan banyak sekali kegiatan baik di indoor maupun outdoor. Puncaknya pada hari Ahad tanggal 26 November 2023 terdapat kegiatan outdoor olahraga bersama antara lain ada Senam Aisyiyah dan zumba, GowesMu, PanahanMu, dan juga RunnerMu.

FOTO MJE#3 di JEC 26 November 2023

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari ikatan Muhammadiyah saja, tetapi terbuka untuk umum bahkan Mahasiswa UAD Semester 5 pun ikut memeriahkan kegiatan outdoor olahraga bersama pada Ahad 26 November tersebut.

Banyak sekali doorprize yang bisa didapatkan oleh peserta kegiatan ini, salah satu hadiah utamanya yaitu paket Umrah. Para peserta kegiatan olahraga bersama ini akan mendapatkan kupon undian dan kupon sarapan sesuai kegiatan olahraga yang mereka ikuti dan nantinya diakhir kupon tersebut akan diundi dan diumumkan siapa saja pemenangnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline