Lihat ke Halaman Asli

Adisya Alonia Mihsan

You never walk alone

Super K-Pop Festival 2019, Perayaan Budaya Modern Korea di Indonesia

Diperbarui: 30 September 2019   06:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar 1 : https://www.instagram.com/p/B1I_G05HoC_/?igshid=pppenk5fie0g

Tangerang, Banten - Untuk pertama kalinya, perayaan budaya modern Korea digelar di Indonesia tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, Banten. Acara ini di persembahkan oleh Cana Global Media bersama NK Mulsan dari Korea Selatan yang berkolaborasi dengan Tokopedia. Diadakan dua hari berturut turut yaitu pada tanggal 28 dan 29 September 2019, acara ini digadang gadang akan menjadi Konser K-pop terbesar di Indonesia tahun ini.

Festival budaya ini dimeriahkan oleh 11 line up artist/group K-pop yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya untuk memberikan penampilan terbaik. Mereka adalah Tiffany Young SNSD, Ha Sung Woon, APink, Kyuhyun Super Junior,  NU'EST, Red Velvet, Super Junior-D&E, Lee Hi, Fromis_9, THE BOYZ, dan MOMOLAND.

Selain menyaksikan live performance dari K-pop artist favorite dilansir laman Instagram resmi @skf.indonesia, SKF kali ini juga akan memiliki beragam rangkaian acara mengenai Korean Culture yang seru. Mulai dari K-Pop Fans Corner, K-Dance Workshop, K-Pop Random Play Dance serta acara tentang Korean Culture lainnya.

Gambar 2 : https://www.instagram.com/p/B2Ywl4Rnscj/?igshid=357f01iz0uys

img-20190929-182003-5d909469097f36341f1616f2.jpg

Salah satu yang menarik adalah, saat acara Fan's Corner. Pihak SKF 2019 akan menyediakan booth dan penggemar diminta untuk mendekorasi booth sesuka hati mereka. Sementara di booth K-Dance Workshop pihak acara mendatangkan I'Generation dan Foxyrose.

Selanjutnya pada booth K-Beauty Workshop akan hadir Youtuber Titan Tyra dan Sasyachi. Mereka adalah Beauty Vlogger Indonesia yang terkenal dengan Korean Make Up look nya. Lebih menariknya lagi, pada acara K-Noraebang atau karaoke. Penggemar diperbolehkan untuk mendaftar dan melakukan karaoke lagu K-pop. Kemudian dalam booth K-Pop Random Play Dance, pihak SKF 2019 akan mendatangkan Go Toe, YouTuber asal Korea Selatan yang cukup terkenal.

Gimana, sangat menarik bukan? Jangan lupa ajak saudara dan teman teman kamu yang pecinta Korea juga ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline