Lihat ke Halaman Asli

Mandiri Call: Fitur dan Keunggulan

Diperbarui: 2 Mei 2017   16:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Informasi Bank Mandiri Call Terkini

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Dengan Mandiri Call

Mandiri Call menjadi salah satu layanan andalan milik PT Bank Mandiri. Banyak nasabah yang menggunakan layanan ini, karena akan banyak mendapatkan kemudahan serta kenyamanan. Layanan Mandiri Call Merupakan layanan selama 24 jam yang bisa diakses melalui ponsel atau telepon.

Dengan layanan Mandiri Call, Nasabah akan dengan leluasa untuk melakukan aktifitas keuangan selain itu, dengan layanan ini juga bisa membuat anda lebih mudah dalam mengatus setiap transaksi keuangan tanpa batasan waktu.

Hal Yang Bisa dilakukan dengan Mandiri Call

Mandiri Call memiliki banyak kelebihan, selain digunakan untuk menyampaikan keluhan, Layanan Mandiri call juga bisa melakukan transaksi, pembayaran dan tagihan. Hal ini tentu akan sangat membantu para nasabahnya, sebab bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Dan berikut adalah hal yang bisa dilakukan dengan layanan mandiri Call.

  • Melakukan transfer antar rekening
  • Melakukan pembayaran tagihan,seperti :
  • Listrik (PLN),
  • PAM
  • Telepon/Handphone
  • Kartu Kredit
  • Tiket Pesawat/Kereta Api,
  • Iklan,
  • Internet,
  • Televisi berlangganan,
  • PBB,
  • Pendidikan,
  • Asuransi
  • Pembelian isi ulang pulsa
  • Pembukaan deposito rupiah
  • Informasi saldo rekening dan 10 transaksi terkahir
  • Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline