Lihat ke Halaman Asli

Untuk Mulus, Sesusah Itu ya?

Diperbarui: 30 Juni 2023   15:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

unsplash.com

Ini perjalananku dari tahun ke tahun, dulu memasuki umur 16 tahun aku mulai mencoba memakai produk produk skincare yang direkomendasikan oleh beauty vlogger. Yang awalnya kulitku mulus banget tiba tiba muncul satu demi satu beruntusan dan jerawat di pipi sebelah kanan, tapi it's okey lah pikir aku mungkin lagi proses purging kali. 

Setelah dari situ aku tetap lanjut memakai skincare, dari yang awalnya pakai merk E*ina, Wa*dah, dll yang untuk pemula dulu hingga masuk ke produk skincare yang lebih viralnya yaitu Sk**tific, aku pakai dan wow hasilnya maksimal. Kala itu aku rutin pakainya hingga suatu saat aku mikir kalo skincare ini kemahalan, jadinya aku stop pemakaian dulu dan hanya pakai pelembab dari The O****note yang harganya lebih pas untuk kantong pelajar seperti aku. 

Nah sampai aku mikir lagi kok makin banyak jerawat dan beruntusan ya, yang tadinya hanya di pipi sebelah kanan menjadi satu wajah. Aku sedih banget dong ya, aku mikir mungkin harus balik ke produknya Sk**tific kali ya:(. Yaudah aku repurchase lagi dong produknya...dan kalian tau? udah jadi ga ngaruh di wajah aku huhuu sedih banget. Posisi aku sekarang lagi nyoba produk skincare dari Gl**2Glo* dan masker wajah dari EI**EN GR***.

I know kalo untuk mulus emang ga hanya dari skincarenya aja, dari pola makan dan waktu tidur juga wajib dikontrol, dan aku sekarang lagi meminimalisir kebiasaan begadang aku, dan kebiasaan makan yang manis manis.

Untuk wajah yang mulus, kita usaha bareng-bareng yuk?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline