Lihat ke Halaman Asli

Butuh Hiburan? Ke Bandung Aja

Diperbarui: 29 Juni 2023   14:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Bandung ialah kota dengan sejuta keindahan di dalamnya, kota yang begitu sejuk, dan asri. Mungkin kalian sudah mengenal keindahan yang dimiliki kota ini dari mulut orang-orang, orang berkata "kalian pokoknya kalo mau liburan pilihnya ke Bandung aja" ya menurutku itu benar, Bandung akan tetap indah ada atau tiadanya wisata di dalamnya. 

Jika kalian pernah menelusuri tentang apa saja yang ada di Bandung pasti kalian tahu kalo banyak sekali wisata di kota ini, penasaran? yuk dibaca terus.

Wisata alam di Bandung? ada apa aja sih

Eits Bandung punya banyak wisata alam loh, nah seperti di daerah Ciwidey atau Pangalengan.

  • Kawah Putih

bandung.kompas.com

Siapa sih yang ga ngenalin wisata satu ini, wisata ini cocok untuk kalian yang tahan dengan dingin..soalnya disini dingin bangetttttt guys wajib deh bawa jaket tebal. Perjalanan ke wisata ini ditempuh 1 jam 30 menit kalo dari Bandung kota ya guys. Harga tiketnya 127rb/2 orang udah termasuk angkutan pp, penitipan helm, tiket masuk, dan parkir motor. Oh ya guys di wisata ini juga ada Kuda loh menarik bukan bagi kalian yang pengen naik Kuda.

  • Situ Patenggang

www.wisataidn.com

Wahh indah dan keren banget kan guys, liburan ke Bandung wajib mampir kesini yaa, di foto aja udah kerasa gimana indahnya wisata ini apalagi kalo kita langsung kesana duh ga kebayang deh. Oh iya tiket masuk per orangnya 50rb  udah bisa lihat 3 destinasi wisata, yaitu Kawah Rengganis, Pinisi Resto, dan pusat wisatanya Situ Patenggang. Buat kalian yang penasaran apa aja yang ada di wisata ini...yaa banyak dong, ada tempat foto Batu cinta, bisa main sepeda air juga loh, juga ada perahu dayung, dan untuk kalian yang pengen jajan disini juga ada loh, ga perlu khawatir soal toilet dan musholanya pasti ada kok tenang aja guys. Gimana? tertarik ga dengan wisata ini.

  • Situ Cileunca

regional.kompas.com

Pangalengan gabisa diem nih guys, ada aja wisata dengan keindahan yang ga ada tandingannya nih. Wisata ini punya glamping loh guys, glamping ini punya kapasitas maks 4 orang dan pemandangannya langsung menghadap ke Situ Cileunca loh, selain itu disini juga ada Vila yang bisa kalian sewa di harga 250rb dengan kapasitas maks 4 orang yah guys, di dalam Vila ini udah ada dapur dan kamar mandi yang dilengkapi water heater. Kalo kalian nginap disini jangan lupa bangun pagi  karena suasana pagi hari di sini syahdu banget loh guys. Yuk agendakan liburan kalian ke sini.

Duh ga cukup nih, tunggu selanjutnya yah 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline